Berita Smartphone

OPPO Perkenalkan Teknologi Charger Magnetis Seri MagVOOC

OPPO MagVOOC wireless power bank

Gadgetren – OPPO baru saja memperkenalkan inovasi melalui seri produk terbarunya yang bernama OPPO MagVOOC.

Teknologi ini diperkenalkan pada ajang Smart China Expo 2021 dengan tema Smart Technology: Empowering Economy, Enriching Life yang diselenggarakan tanggal 23-26 Agustus 2021 di Chongqing, Tiongkok.

OPPO MagVOOC adalah seri charger magnetik baru dari OPPO yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat. Selain MagVOOC, OPPO juga turut menghadirkan konektivitas dalam mobil dan beberapa teknologi baru lainnya.

Henry Duan selaku Wakil Presiden dan Presiden Produk Smartphone OPPO mengatakan bahwa OPPO berupaya menerapkan strategi baru di bidang IoT (Internet of Things) dan area yang lebih luas terkait Internet of Experience yang bertujuan untuk memberdayakan pelanggan di berbagai skenario.

“Dengan teknologi pengisian daya cepat magnetik dan konektivitas dalam mobil yang baru, kami melakukan yang terbaik untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada setiap aspek,” tambah Henry.

OPPO MagVOOC ultra-thin flash charger

Seri OPPO MagVOOC sendiri terdiri dari MagVOOC Wireless Power Bank, MagVOOC Ultra-thin Flash Charger, dan MagVOOC Wireless Flash Charging Stand.

OPPO MagVOOC Wireless Power Bank merupakan powerbank nirkabel magnetik yang dapat mengisi daya handphone dengan cepat. Pengguna hanya perlu menempelkan pada bagian tatakan yang disediakan agar baterai dapat langsung terisi.

Sementara MagVOOC Ultra-thin Flash Charger merupakan charger nirkabel magnetik berbentuk bulat dan ramping yang mudah untuk dibawa kemana pun. Terakhir, MagVOOC Wireless Flash Charging Stand merupakan sebuah stand handphone magnetik yang memungkinkan pengguna mengisi daya handphone secara vertikal atau horizontal pada saat disimpan di meja.

OPPO IoT

Selain itu, OPPO juga memamerkan perangkat baru lainnya dengan kemampuan konektivitas handphone di dalam mobil termasuk kunci mobil digital, pengisian daya flash dalam mobil, serta kontrol kendaraan jarak jauh pada OPPO Find X3 maupun OPPO Watch 2.

Kunci mobil digital memungkinkan handphone OPPO dapat membuka kunci mobil melalui koneksi Bluetooth, sehingga tidak memerlukan koneksi internet sama sekali. Berkat kontrol kendaraan jarak jauh ini, pengguna OPPO Find X3 atau OPPO Watch 2 dapat menyalakan AC lewat aplikasi. Selain itu, kontrol ini juga dapat digunakan untuk mencari mobil dengan membunyikan klakson.

OPPO VOOC wireless flash charging in the car

Terdapat juga teknologi 65W VOOC USB Flash Charge dan 40W VOOC Wireless Flash Charge yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat ketika pengguna sedang berada di dalam mobil.

Meskipun sudah diperkenalkan lebih dulu sebelumnya, namun OPPO AR Glass 2021 kembali diperkenalkan. Perangkat ini merupakan kacamata pintar dengan solusi optik Birdbath Mainstream untuk menghadirkan pengalaman interaktif, seperti melihat layar sinema dalam jarak dekat.

Tinggalkan Komentar