Berita Game

Sambut Usia 4 Tahun, Free Fire Siap Gelar Pesta 4nniversary

Free Fire 4nniversary Feature

Gadgetren – Free Fire sudah memiliki lebih dari 150 juta pemain harian di tahun 2021 secara global sejak pertama kali diluncurkan tahun 2018 silam.

Menyambut ulang tahun Free Fire yang keempat, Garena selaku penerbitnya di Indonesia segera menyelenggarakan rangkaian acara yang bernama Pesta 4nniversary.

Nantinya puncak Pesta 4nniversary akan dirayakan dengan siaran langsung melalui RCTI, SCTV, RCTI+, Facebook, dan YouTube Free Fire pada tanggal 27 Agustus 2021 pukul 19.00 – 20.00 WIB. Dalam acara puncak tersebut diisi artis populer Indonesia seperti Isyana, Joe Taslim, Slank, dan Angga Yunanda.

Christian Wihananto selaku Produser Game Free Fire Indonesia mengatakan bahwa bulan ini menjadi sebuah milestone luar biasa yang berhasil dicapai oleh Garena Free Fire untuk terus menjadi sebuah platform hiburan yang dapat merangkul gamer dari seluruh kalangan.

Free Fire 4nniversary Live Performance

“Selama empat tahun ini kita lihat bersama bahwa Free Fire telah bertumbuh menjadi sebuah game yang berkembang pesat dan dimainkan oleh ratusan juta pemain setiap harinya. Melalui acara ini, saya ingin mengajak Survivors untuk berbagai keseruan bersama dan bersatu merayakan 4nniversary Free Fire,” tambah Christian.

Sebagai turnamen spesial untuk menyambut ulang tahunnya yang keempat, Tourniversary juga menjadi ajang pencarian bakat oleh tim-tim esports besar untuk regenerasi line-up pemain mereka. Dalam rangkaian Pesta 4nniversary, Garena juga mengadakan turnamen Free Fire yang bernama Tourniversary dengan acara perayaan berhadiah mobil, motor, handphone, serta TV.

Free Fire 4nniversary Exhibition

Dengan kata lain, kamu yang mengikuti Tourniversary mempunyai kesempatan untuk bisa bergabung dengan tim-tim kenamaan besar di dunia esports Indonesia. Pendaftaran turnamen ini akan dibuka pada tanggal 25-28 Agustus 2021.

Babak kualifikasinya akan berlangsung di tanggal 28 Agustus 2021. Sementara itu, kamu dapat melihat informasi lengkap mengenai pendaftaran dan jadwal turnamen melalui Facebook dan Instagram FF Esports ID.

Selain itu, Garena bekerja sama dengan Lippo Mall untuk menggelar pop-up Free Fire 4nniversary booth 40 mall Lippo Group di seluruh Indonesia. Booth ini menggunakan teknologi Augmented Reality sehingga dapat menghadirkan tiga karakter Free Fire seperti Kelly, Mr. Waggor, dan Hayato secara interaktif.

Tinggalkan Komentar