Berita Tekno

Proyektor Mungil Serbaguna Mini Canon MP250 Hadir Resmi di Indonesia

Proyektor Mini Canon MP250 Feature

Gadgetren – Untuk mendukung aktivitas hiburan sekaligus pekerjaan sehari-hari, PT.Datascrip secara resmi meluncurkan proyektor portabel nirkabel dengan ukuran kecil bernama Canon MP250.

Sebagai proyektor mini, Canon MP250 mempunyai dimensi 12 x 12 x 3,3 cm dan bobot 407 gram sehingga mudah untuk dibawa dan ditempatkan di mana pun.

Meskipun kecil, namun proyektor mini ini mampu menampilkan gambar, presentasi, maupun video hingga ukuran 93 inci dengan jarak tembak yang mencapai 3 meter. Dengan begitu, penggunanya dapat menampilkan konten yang dapat dilihat leluasa baik itu untuk aktivitas menonton video maupun rapat pekerjaan.

Monico Aryasetiawan selaku Canon Business Unit Director PT. Datascrip mengatakan bahwa dengan ukurannya yang kecil, proyektor Canon MP250 hadir untuk menjawab kebutuhan pekerjaan dengan mobilitas tinggi sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana pun tanpa harus tergantung pada ketersediaan perangkat proyektor di tempat meeting.

Proyektor Mini Canon MP250 Turn On

ā€œProyektor ini juga bisa dibawa saat liburan ke luar kota, seperti merasakan pengalaman serunya menonton film di pinggir pantai,ā€ tambahnya.

Canon MP250 pun dibekali dengan prosesor Quad-Core 1,5 GHZ dan RAM 2 GB sehingga diklaim Canon mampu memutar video dengan lancar dan halus termasuk video beresolusi 4K. Sementara itu, Canon MP250 sudah dilengkapi sistem operasi Android 7.1.2 sehingga membuatnya mampu menampilkan file presentasi atau memutar film tanpa perlu terhubung ke komputer terlebih dulu.

Dengan kata lain, penggunanya hanya perlu memasukkan Flash Drive atau HDD Eksternal melalui port USB untuk menampilkan datanya dari proyektor. Selain itu, pengguna juga dapat memasukkan kartu microSD pada slot yang disediakan.

Tak hanya sampai di situ saja, Canon MP250 juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 4 GB sehingga dapat digunakan untuk menyimpan dokumen, video, dan foto untuk memudahkan pengguna menampilkan berkas yang tersimpan langsung dari proyektor.

Proyektor Mini Canon MP250 All

Berbekal baterai 3.100mAh, proyektor mini ini bisa bertahan 2 jam dengan tingkat kecerahan hingga 250 lumens. Namun apabila pengguna ingin menikmati konten atau melakukan presentasi dalam waktu yang lama, maka cukup menghubungkan charger ke sumber listrik atau menggunakan powerbank.

Berkat dukungan koneksi Wi-Fi, pengguna dapat menampilkan data dari handphone atau tablet secara langsung menggunakan metode mirror. Proyektor ini pun dapat menghasilkan suara karena sudah dibekali speaker 2,5W.

Dukungan port jack audio 3,5mm, port HDMI, dan port USB2.0 Type-A tak ketinggalan juga sudah dihadirkan pada perangkat ini. Canon MP250 pun resmi dijual dengan harga Rp 6.960.000 di Indonesia.

Tinggalkan Komentar