Berita Smartphone

POCO Beberkan Angka Pencapaian Pengiriman Handphone di Seluruh Dunia

POCO-20-Juta-Unit-Lebih.

Gadgetren – POCO Global secara resmi telah mengumumkan pencapaian jumlah pengiriman perangkat handphone mereka yang telah melebihi 20 juta unit di seluruh dunia.

Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia mengucapkan rasa terima kasih untuk POCO fans yang telah menjadi kunci utama hingga mencapai tonggak penting ini.

Bagi Andi, semangat POCO fans merupakan salah satu alasan pihaknya untuk terus berkembang dari sejak awal POCO hadir di Indonesia hingga sekarang menjadi brand independen. “Ke depannya, kami akan selalu berupaya secara maksimal dalam membawa produk ekstrim dengan harga yang ekstrim, serta meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan kami,” ujarnya.

Dengan pencapaian ini, POCO memberikan respon positif kepada pasar handphone global terhadap POCO dan produk-produknya yang telah diluncurkan di seluruh dunia termasuk Indonesia sejak awal berdiri.

Sebagai tambahan informasi, angka 20 juta unit lebih ini terhitung sejak POCO resmi diperkenalkan pada tahun 2018 hingga Juli 2021. Dari data tersebut, POCO telah mengalami peningkatan jumlah pengapalan secara global pada bulan Mei 2021 yang mencapai lebih dari 17,5 juta unit.

Diketahui bahwa POCO merupakan anak perusahaan yang dibuat oleh Xiaomi pada awal kemunculannya. Kemudian belakangan ini, pihak Xiaomi pun telah memastikan bahwa POCO kini berdiri sendiri dengan tim yang juga berbeda.

Saat ini, POCO Indonesia telah membawa beragam handphone yang menarik buat penggunanya dari segi kombinasi spesifikasi yang unik, fitur-fitur yang dibutuhkan pengguna, hingga harga yang terjangkau.

POCO M3 Bagian Belakang

Sebut saja handphone POCO M3 pada tahun 2021 yang mengusung tema The New Entry Level Killer, kemudian handphone flagship POCO F3 5G dan POCO X3 Pro di bulan April 2021 dengan jargon Flagship Killer Reborn dan The Beast secara berurutan.

POCO M3 dilahirkan kembali lewat generasi penerusnya POCO M3 Pro 5G dengan tagline The Real 5G Killer yang hadir bulan Juni 2021. Untuk menghadapi tantangan pasar handphone yang luas, POCO menegaskan bahwa akan tetap optimis untuk dapat terus menghadirkan produk handphone yang selalu relevan dengan tren perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Komentar