ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Turun Harga, OPPO A74 RAM 6 GB Jadi Semakin Murah di Indonesia

OPPO A74 Back Diagonal

Gadgetren – OPPO secara resmi telah memberikan penurunan harga untuk handphone kelas menengah OPPO A74.

OPPO A74 pun mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000 sehingga kini harganya menjadi Rp 3.399.000 dari harga awalnya Rp 3.499.000.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira bagi kamu yang ingin membeli OPPO A74 sejak awal peluncurannya di Indonesia. Penurunan harga ini pun terpantau pada beberapa OPPO Official Store, seperti di Shopee dan Tokopedia.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, OPPO A74 hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 662 Octa-Core 2 GHz dan GPU Adreno 610 yang dapat menjalankan game maupun aplikasi dengan lancar.

OPPO-A74-Poster-Turun-Harga

Handphone ini bisa mempunyai RAM total hingga 11 GB dengan kombinasi RAM 6 GB dan RAM Virtual 5 GB berkat hadirnya fitur RAM Expansion yang dapat meminjam ruang kosong penyimpanan internal yang ada untuk menjadi RAM Virtual.

Sementara itu, RAM Virtual menyediakan pilihan mulai dari 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan penyimpanan internal yang ditawarkan oleh OPPO A74 pun memiliki kapasitas 128 GB yang mampu menampung banyak aplikasi, game, maupun file sekaligus.

OPPO A74 juga dibekali baterai 5.000mAh yang diklaim OPPO mampu bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari. Fitur 33W Fast Charging pun mampu membuat pengisian daya baterai handphone ini berjalan dengan cepat.

OPPO A74 Display

Mengikuti tren saat ini, OPPO A74 telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, depth 2 MP, dan makro 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP.

Perangkat ini juga membawa layar penuh AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1800 piksel) dan desain punch hole. Untuk memudahkan pembukaan kunci layar, OPPO telah menyematkan sensor fingerprint di dalam layar dan fitur Face Unlock.

Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan ColorOS 11.1 berbasiskan Android telah dibenamkan pada perangkat yang satu ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar