ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bawa Fitur Gaming, OPPO Reno6 Series Berkolaborasi dengan Bigetron Esports

OPPO Reno6 Bigetron

Gadgetren – Untuk lebih mengenalkan Reno6 Series kepada masyarakat di Indonesia, OPPO secara resmi berkolaborasi dengan Bigetron Esports.

Selain itu, OPPO juga menjelaskan bahwa kolaborasi ini memiliki tujuan untuk membesarkan industri esports di Indonesia dan global. OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam beragam bentuk kegiatan.

Alinna Wen selaku Marketing Director OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO selalu berupaya mendukung gaya hidup para penggunanya. Kali ini melalui OPPO Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada pemain esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports.

“Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global,” tambah Alinna.

Selain itu, Alinna pun mengatakan sangat antusias dengan telah diluncurkannya OPPO Reno6 pada pertengahan Juli 2021 lalu dan OPPO Reno6 Series 5G yang akan diluncurkan pada waktu dekat ini. Penggunaan jaringan 5G menjadi hal yang tidak terhindarkan lagi sehingga teknologi ini pun akan ditambahkan dalam OPPO Reno6 Series 5G.

OPPO Reno6 Backz Feature

Beberapa fitur unggulan yang akan ada di OPPO Reno6 Series untuk mendukung game meliputi Quick Startup yang dapat mengidentifikasi game yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam game walaupun sudah keluar dari game melalui shortcut.

Terdapat juga fitur Game Focus Mode yang membantu simplifikasi notifikasi dalam game. Fitur Hyper Boost yang hadir pada OPPO Reno6 Series mampu meningkatkan performa ketika game sedang berjalan, terutama membuat game memiliki frame rate lebih stabil dan sentuhan layar yang lebih responsif.

Selain itu, OPPO Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para pemain esports yang sering menemukan kendala ketika menggunakan smartphone dalam durasi lama seperti smartphone yang panas, kemudian re-login ke dalam game favorit yang sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam game.

Edwin Chia selaku CEO Bigetron Esports mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan OPPO sebagai jajaran sponsor utama. Ke depannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik antara OPPO dan Bigetron Esports dengan tujuan yang sama, yaitu mengembangkan industri esports.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar