Berita Smartphone

Bawa Beragam Benefit, Penjualan Perdana OPPO Reno6 Telah Resmi Dibuka!

OPPO Reno6 HandsOn Back

Gadgetren – Setelah melewati program pre-order, penjualan perdana handphone OPPO Reno6 dikabarkan tengah resmi dibuka oleh pihak OPPO Indonesia.

Adapun handphone OPPO Reno6 dibanderol dengan harga Rp 5.199.000 dan sudah bisa dibeli secara daring melalui aplikasi OPPO Store maupun OPPO Official Store pada situs e-commerce yang menjadi partner OPPO.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan OPPO Reno6 secara luring pada jaringan OPPO Store, OPPO Service Center atau toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia. Sebagai penawaran menarik, OPPO turut memberikan berbagai penawaran pada penjualan perdana Reno6 yang berlangsung sampai tanggal 31 Agustus 2021 mendatang.

Di antaranya berupa cicilan 0% dan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia maupun kreditPlus, gratis biaya admin dan cashback Rp 200.000 cicilan pertama dari AEON Fast, serta gratis biaya admin dan gratis cicilan pertama dari Payku.

Tak hanya itu, OPPO juga melakukan bundling Reno6 dengan aksesoris tambahan dimana konsumen bisa mendapatkan cashback Rp 100.000 untuk pembelian OPPO Reno6 dengan Enco Buds atau Enco Air.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa OPPO Reno6 mendapat respon yang cukup baik terutama berkat kehadiran fitur Bokeh Flare Portrait yang dapat digunakan baik untuk foto dan video yang membuat sebagian besar pengguna muda sangat menyukai fitur ini.

“Warna Aurora sebagai warna yang dapat selalu berubah nyatanya tetap menjadi favorit pengguna dengan persentase 56% pada masa pemesanan, sementara 44% memilih Stellar Back sebagai warna favorit mereka, terutama untuk konsumen pria,” ujarnya.

Penjualan-Perdana-OPPO-Reno6-di-Indonesia

Menurut pihak OPPO, kontribusi penjualan OPPO Reno6 terbesar kali ini dapat dilihat melalui jaringan penjualan luring terutama melalui toko-toko yang menjual handphone OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kemudian disusul oleh peritel modern, OPPO Store, dan penjualan daring pada jaringan e-commerce yang menjadi partner resmi. OPPO mengklaim berdasarkan hasil riset internalnya bahwa pelanggan yang membeli OPPO Reno6 ternyata mempertimbangkan kehadiran fitur Bokeh Flare Portrait Video terutama berhubungan dengan kegiatan dalam membuat video pendek.

OPPO Reno6 juga didukung dengan kapabilitas perangkat yang menjadi pertimbangan lainnya seperti baterai berkapasitas 4.310mAh dengan pengisian daya cepat 50W. Sementara itu, faktor desain Reno6 juga menjadi perhatian berkat warna Aurora yang mampu menampilkan warna memukau dan dapat berubah dengan bagian belakang bodinya dilengkapi desain penampang yang bebas sidik jari.

Tinggalkan Komentar