Smartphone Sponsored Content

OPPO Reno6 – Smartphone yang Asik Digunakan Main Game, Nonton Video, Hingga Foto-Foto

OPPO Reno6 Back Aurora

OPPO Reno6 baru-baru ini dirilis di Indonesia yang mana menghadirkan spesifikasi yang tangguh untuk berbagai aktivitas mulai dari menonton film, foto-foto, hingga gaming.

Layar Reno6 menggunakan teknologi AMOLED berukuran 6,4″ dengan resolusi 2400×1080 piksel dan refresh rate 90Hz. Berkat ini tampilan layarnya cerah dan tajam. Ditambah lagi dengan refresh yang tinggi animasi pada tampilan layar menjadi terlihat lebih halus.

Layarnya juga telah tersertifikasi oleh SGS Eye Care Display untuk melindungi mata kamu ketika menggunakan handphone-nya untuk waktu yang lama. Reno6 juga mendapatkan sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD sehingga kamu dapat menonton dengan gambar yang lebih detail.

Untuk dapur pacunya Reno6 menggunakan chipset Snapdragon 720G yang dikombinasikan dengan 8GB RAM LPPDR4X dan penyimpanan internal 128GB.

Menariknya jika RAM yang disediakan oleh Reno6 masih dirasa kurang misal ketika memainkan game yang sangat berat, kamu dapat menambah kapasitas RAM secara virtual hingga total 13GB. Ini dapat dilakukan dengan mengubah sebagian penyimpanan internal menjadi RAM virtual.

Chipset Snapdragon 720G di Reno6 memiliki GPU Adreno 618 yang menyajikan peningkatan performa sebesar 75% dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk kamu yang senang bermain game, dengan Reno6 kamu dapat memainkan berbagai game populer dengan lancar.

Ditambah lagi Reno6 memiliki fitur Quick Startup untuk game-game favorit yang sering kamu gunakan di handphone ini. Melalui fitur tersebut kamu dapat mengakses tampilan utama game-nya dengan lebih cepat.

OPPO Reno6 Front HandsOn

Tidak hanya performa yang kencang, Reno6 juga menyajikan 4 kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa wide angle 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP. Untuk kamera depannya Reno6 menggunakan lensa 44MP.

Mau itu selfie atau berfoto-foto ria, kamu dapat menghasilkan foto yang mengagumkan dengan Reno6. Ditambah lagi Reno6 menyediakan berbagai fitur kamera untuk membuat foto dan video yang lebih menarik seperti Bokeh Flare Portrait, AI Highlight Video, dan Portrait Beautification Video.

Agar Reno6 dapat digunakan tiap saat, OPPO menyematkan baterai berkapasitas 4.310 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 50W. Hanya perlu waktu sekitar 45 menit untuk mengisi daya baterai Reno6 hingga penuh jadi kamu tidak perlu menunggu lama-lama untuk kembali beraksi menggunakan handphone ini.

Nah melihat berbagai keunggulan Reno6, handphone ini sangat cocok untuk kamu yang senang foto-foto, nonton video, atau bermain game.

Tinggalkan Komentar