ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bocoran Waktu Resmi Peluncuran Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note

Tiga hari lalu secara resmi Xiaomi telah meluncurkan smartphone flagship penerus Xiaomi Mi 5, yakni Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus. Selain kedua smartphone tersebut, rencananya Xiaomi akan merilis smartphone flagship penerus Xiaomi Mi Note, yakni Mi Note 2.

Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan menggunakan layar lengkung edge di kedua sisinya mirip, seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Selain itu, layar sentuhnya akan memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi Quad HD.

Tak tanggung-tanggung, Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core, RAM dengan pilihan 6GB atau 8GB, dan penyimpanan internal 64GB atau 256GB.

Menariknya, baru – baru ini muncul bocoran yang menyatakan bahwa smartphone canggih ini akan diluncurkan pada bulan November 2016. Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran resminya di dunia dan semoga benar-benar membawa spesifikasi hardware yang tinggi seperti yang dijanjikan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar