ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Keren! OPPO Jadi Official Smartphone Turnamen Sepak Bola AFF Suzuki Cup 2020

OPPO Logo

Gadgetren – OPPO secara resmi telah menjadi Official Smartphone of AFF Suzuki Cup 2020 guna mendukung sepak bola di Asia Tenggara.

AFF Suzuki Cup 2020 merupakan salah satu turnamen yang bergengsi di Asia Tenggara yang diprakarsai oleh SPORTFIVE. Kesepakatan antara OPPO dan AFF Suzuki Cup 2020 menandai debut OPPO di arena olahraga di Asia Tenggara.

AFF Suzuki Cup 2020 sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Jimmy Yi selaku Presiden OPPO APAC berharap dapat menghadirkan teknologi ponsel cerdas kepada setiap penggemar sepak bola di Asia Tenggara dan menjadikan momen-momen penuh gairah dalam olahraga menjadi lebih istimewa.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton untuk berinteraksi secara dekat dan merasakan produk kami, sambil menikmati pertandingan dan menghargai momen setiap spesial yang diciptakan, Sebagai sponsor resmi untuk banyak acara di seluruh dunia, OPPO tidak asing dengan semangat para pecinta olahraga,” ujarnya.

OPPO-X-AFF-Suzuki-Cup-2020

Selain itu, OPPO akan berupaya memperkuat merek melalui sponsorship di AFF Suzuki Cup melalui penamaan dan pemberian hak penggunaan “OPPO Man Of The Match”. OPPO juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” dan memberikan penghargaan kepada kelompok penggemar terbaik antar negara Asia Tenggara selama turnamen.

Dalam kesempatan yang sama, Echo Li selaku Managing Director, Greater China dan Senior Vice President, Global Partnerships di SPORTFIVE mengatakan bahwa pihaknya bangga menyambut OPPO ke dalam keluarga AFF Suzuki Cup dan sepenuhnya mendukung OPPO untuk mengembangkan kemitraan yang penuh semangat dan bermakna dengan penggemar sepak bola.

Kolaborasi ini pun menjadi bagian strategi OPPO yang selalu ingin tetap terhubung dengan semua konsumen. Bila mengilas balik, OPPO telah beberapa kali sukses berkolaborasi dalam sektor olahraga di mulai dengan superstar Brazil, Neymar, pada 2018, Klub sepakbola FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Afrika Cup dan Boston Marathon.

Kolaborasi dengan sektor olahraga ini disebutkan OPPO sebagai bentuk dukungan untuk menggerakkan kampanye #PlayWithHeart yang bertujuan untuk menggunakan teknologi dan inovasi untuk menginspirasi banyak orang dalam menikmati sepak bola.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar