ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Fitur White Noise vivo V21 Berikan Ketenangan dan Relaksasi Dalam Genggaman

Fitur-White-Noise-vivo-V21

Gadgetren – vivo V21 menawarkan fitur unik untuk mendukung ketenangan dan relaksasi bari penggunanya dalam menghadapi berbagai situasi sehari-hari.

Fitur tersebut bernama White Noise yang dapat diakses langsung melalui aplikasi bawaan vivo V21 yang dikenal sebagai Jovi Home. Aplikasi ini direkomendasikan vivo untuk menemani pengguna dalam menjaga kesehatan emosional dan fisik dalam gaya hidup modern saat ini.

Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menggeser layar ke kanan pada halaman beranda vivo V21. Kemudian pengguna akan menemukan tab Emotional Wellbeing dan memilih soundtrack atau musik sesuai dengan preferensi yang diinginkan.

Saat memutar soundtrack White Noise, pengguna juga dapat mengatur berapa lama durasi pemutaran hingga 24 jam. Terdapat tujuh soundtrack White Noise untuk dipilih yang dibekali visual menenangkan untuk menemani aktivitas dan relaksasi pengguna.

Berbagai pilihan musik maupun soundtrack yang menenangkan ini diambil vivo dari suara alam seperti Wind Chime yang akan memberikan kenyamanan suara lonceng saat tertiup angin. Musik alam lainnya bernama Pastoral yang erat dengan suasana pedesaan, sedangkan untuk suara deburan ombak dan suasana lautan pengguna bisa memilih Beach.

Fitur-White-Noise-Jovi-Home-vivo-V21

Selanjutnya ada Summer Night yang akan memberikan ketenangan langit di malam hari sementara Breath of the Wild menyajikan teduhnya di pegunungan, hangatnya api unggun pada Campfire, serta suara tetesan hujan yang menenangkan pada Rain.

Selain membawa ketenangan dan relaksasi, fitur White Noise pada vivo V21 juga dapat membantu pengguna yang memiliki masalah kesulitan tidur pada malam hari seperti insomnia.

“Selain menyuguhkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni untuk kegiatan sehari-hari pada produk yang kami tawarkan, khususnya pada vivo V21, vivo juga peduli akan kenyamanan dan ketenangan emosional dengan menghadirkan berbagai fitur pendukung yang bisa dimaksimalkan penggunaannya oleh konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

White-Noise-vivo-V21-Beach

Sebagai tambahan informasi, vivo dikabarkan tengah menyelenggarakan Layanan Antar ke Rumah bagi pelanggan yang ingin membeli handphone vivo tanpa harus keluar rumah. Layanan ini disampaikan vivo telah menerapkan prosedur keamanan dan kebersihan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Jika pelanggan ingin menanyakan produk vivo atau layanan lainnya, pembelian produk, hingga berkonsultasi dapat menghubungi Live Chat pada website resmi vivo dan vivo Official WhatsApp pada nomor 0811-9760-1111.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar