ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Terbatas! OPPO Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition Khusus Hanya di Indonesia

OPPO Find X3 Pro Wimbledon Special Edition

Gadgetren – Memeriahkan momen turnamen tenis 2021 Wimbledon Championship, OPPO Indonesia secara resmi menjual handphone eksklusif yang bernama OPPO Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition.

Untuk membedakan dengan versi standarnya, OPPO pun turut menyematkan logo Wimbledon pada bodi bagian belakang Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition dan pada bagian case OPPO Enco X.

Secara lengkap, paket OPPO Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition yang hanya tersedia di Indonesia ini terdiri dari 1 unit OPPO Find X3 Pro 5G (Special Edition Wimbledon Engraved), 1 unit OPPO Enco X (Special Edition Wimbledon Engraved), 2 Guest Towel Wimbledon Special Edition, 2 Face Pack Towel Wimbledon Special Edition, 1 Natural Shoper Bag Wimbledon Special Edition, 1 Topi Wimbledon Special Edition, 1 set Bola Tenis, dan 1 buah Wimbeledon Teddy.

Meskipun paket yang terdiri dari beberapa perangkat dan merchandise ini mempunyai harga total mencapai Rp 20.300.000, namun OPPO Indonesia menjualnya dengan harga hanya Rp 15.999.000 di OPPO Gallery dan Blibli.com.

Sementara ketersediaan paket OPPO Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition pun terbatas dan hanya dijual hingga tanggal 31 Juli 2021. Sementara itu, kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp 1.300.000 apabila membeli dengan kartu kredit BCA di OPPO Gallery atau kartu kredit Citibank di Blibli.com.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO Indonesia melalui Find X3 Pro 5G sangat bangga menjadi satu-satunya negara yang membawa semaraknya turnamen ini melalui beragam merchandise premium Find X3 Pro Wimbledon Special Edition dengan harga khusus yang hanya dapat diperoleh di OPPO Gallery dan mitra e-commerce Blibli.com.

OPPO Find X3 Pro Wimbledon Special Edition Merchandise

“OPPO Find X3 Pro 5G dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 yang mendukung konektivitas 5G, teknologi kamera yang akan meningkatkan kualitas layaknya profesional, hingga perlengkapan gaming yang mutakhir. Untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, Find X3 Pro 5G juga mempunyai sistem pendingin vapour chamber yang sangat tipis yang mampu menjaga suhu perangkat agar tetap rendah dan efisien,” tambah Patrick.

Sumber energi kehidupan Find X3 Pro 5G dipercayakan pada baterai 4.500mAh. Sementara daya baterainya dapat diisi 40 persen hanya dalam waktu 10 menit berkat hadirnya fitur SuperVOOC 2.0 Flash Charging.

Tidak hanya paket handphone edisi spesial, OPPO Indonesia juga turut menghadirkan instalasi 3D LED Find The Future di OPPO Gallery dan permainan #PlayWithHeart Challenge untuk menghadirkan suasana Wimbledon di Indonesia.

Dua orang pemenang dari #PlayWithHeart Challenge bisa mendapatkan satu set merchandise OPPO Wimbledon Special Edition senilai Rp 2.000.000. Nantinya pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 Juli 2021 di Instagram @OPPOIndonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar