Berita Smartphone

Bawa Baterai 10.900mAh dan S Pen, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Dirilis di Indonesia

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Feature

Gadgetren – Setelah meluncurkan Galaxy A22 5G, kini Samsung Electronics Indonesia secara resmi merilis tablet 5G terbarunya yang bernama Galaxy Tab S7 FE 5G di Tanah Air.

Tablet ini diotaki Snapdragon 750G (8nm) Octa-Core 2,2 GHz yang sudah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download maksimal 3,7 Gbps dan upload hingga 1,6 Gbps.

Namun tentunya kecepatan dan stabilitas koneksi 5G akan tergantung dari operator dan lokasi pengguna berada. Meskipun begitu, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga sudah dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G-LTE.

RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dipercaya untuk mendampingi performa dari chipset besutan Qualcomm tersebut. Namun apabila kapasitas internalnya sudah hampir penuh, maka penggunanya dapat menyematkan microSD hingga 1 TB pada slot yang telah disediakan.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Connect

Baterai 10.900mAh yang dibenamkan pada tablet ini diklaim mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Meskipun sudah mendukung 45W Super Fast Charging, namun kepala charger dengan fitur tersebut tidak tersedia dalam paket penjualannya sehingga kamu harus membelinya secara terpisah.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dibekali layar 12,4 inci dengan resolusi WQXGA (2560 x 1600 piksel) dan teknologi TFT yang mampu membuat pengguna secara leluasa dalam menikmati konten yang ditampilkan.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Display

Penggunanya pun dapat menulis, mencoret, menggambar, maupun mencatat seperti di atas kertas berkat kehadiran S Pen. Terdapat juga creative tools yang memungkinkan pengguna dapat berkreasi menggunakan S Pen di Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G.

Untuk membuat hiburan menjadi lebih meriah, dual stereo speaker AKG dengan dukungan Dolby Atmos telah hadir pada Galaxy Tab S7 FE 5G. Namun Samsung tidak terlalu fokus terhadap sektor fotografi pada tablet ini karena hanya tersedia kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G AKG

Tak ketinggalan juga WiFi, Bluetooth, Face Unlock, dan OneUI 3.1 berbasiskan Android 11 telah hadir pada perangkat ini, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dibanderol dengan harga resmi Rp 9.499.000 di Indonesia. Sementara penjualan perdananya akan dilakukan dari tanggal 1 Juli hingga 7 Juli 2021 di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

Apabila kamu melakukan pembelian pada masa periode ini, maka berkesempatan mendapatkan bonus senilai Rp 2.898.000 berupa book cover, keyboard, perlindungi Samsung Care+ selama 1 tahun, dan cashback.

Tinggalkan Komentar