Berita Smartphone

Nantikan! OPPO Reno6 Akan Dijual Ekslusif di Shopee

OPPO Reno6 Ekslusif Shopee

Gadgetren – Beberapa hari lalu OPPO membocorkan mengenai fitur gaming yang akan hadir pada Reno6. Nantinya fitur ini memungkinkan pengguna memainkan game dengan lebih lancar.

Kini OPPO kembali mengungkapkan sesuatu yang baru, dimana OPPO Reno6 akan dijual perdana melalui OPPO Official Store di Shopee. Dalam situs e-commerce ini, terlihat bahwa handphone tersebut akan dijual secara ekslusif di Shopee.

Meskipun belum muncul informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang dibawanya, namun kita bisa melihat bodi belakang dari Reno6 yang muncul di Shopee dimana terlihat perubahan desain dari Reno6 dibandingkan dengan pendahulunya, Reno5.

Pada situs Shopee, terlihat juga Cinta Laura yang berada di dalam bingkai handphone dan tombol video. Sepertinya hal ini ingin mengisyaratkan bahwa OPPO Reno6 akan mempunyai keunggulan utama pada fitur perekaman video.

OPPO Reno6 Cinta Laura

Dari segi desain, hal yang paling mencolok terlihat pada bagian bingkai kamera Reno6 yang cenderung kotak dengan tiga kamera utama yang memiliki lingkaran besar serta disusun secara vertikal. Tepat di sebelahnya terlihat satu LED Flash dan satu kamera belakang lagi yang diposisikan menyatu dalam satu bingkai kecil lainnya yang memanjang ke bawah.

Selain itu, kita juga bisa melihat bahwa bodi belakangnya juga mempunyai bagian pinggir melengkung secara tiga dimensi (3D Curve) yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya ketika handphone ini digenggam dengan satu tangan.

Tepat pada bagian bawah Reno6 terlihat port USB Type-C yang akan digunakan untuk pengisian daya baterai maupun transfer data. Sementara itu OPPO juga sepertinya akan memberikan teknik Reno Glow pada warna handphone ini.

Teknik Reno Glow memungkinkan Reno6 mempunyai paduan gradasi warna biru muda kehijauan dan warna peach yang terang. Sepertinya warna akan terlihat berbeda-beda tergantung dari sudut melihat dan arah pantulan cahaya.

Tinggalkan Komentar