Berita Smartphone

Waktu Terbatas! Beli vivo V21 Bisa Dapat Gratis vivo Wireless Sport Lite

vivo-V21-Dua-Varian-Warna

Gadgetren – Selain membuka penjualan lewat program pre-order secara daring, vivo V21 juga  tengah mendapatkan penawaran menarik dengan beragam bonus.

vivo V21 dibanderol dengan harga Rp 4.399.000 untuk varian kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta Rp 4.999.000 untuk kapasitas RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Harga pre-order ini dibuka hingga tanggal 25 Juni 2021 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo di Shopee.

Konsumen juga dapat memesannya secara offline pada vivo Official Store dan retail partner vivo. Setiap pembelian vivo V21 pada masa pre-order lewat Shopee akan mendapatkan hadiah gratis berupa vivo Wireless Sport Lite. vivo pun turut memberikan keuntungan lainnya yang bisa didapatkan konsumen jika memesan vivo V21 secara daring seperti promo Bank senilai Rp 250.000.

Sementara untuk pemesanan melalui kanal penjualan luring pada vivo Official Store dan retail partner vivo, konsumen akan mendapatkan bonus berupa hadiah senilai Rp 500.000, promo Bank senilai hingga Rp 400.000 lewat bank BCA, CIMB, CITI, DBS, Mandiri atau Permata, serta Kredivo dengan cashback 5% senilai Rp 300.000. 

vivo-V21-versi-4G-gerai

Konsumen pun akan mendapatkan kuota gratis hingga 360 GB untuk operator Telkomsel, XL Prioritas, atau Indosat, 12 bulan perpanjangan masa garansi, dan 6 bulan garansi proteksi layar.

Selain itu, vivo Indonesia bekerja sama dengan Laku6 dan ENB untuk menghadirkan program Trade-In  senilai Rp 550.000 bagi para konsumen yang ingin menukarkan handphone lama dengan vivo V21. Tentunya pihak vivo akan mengecek perangkat lama terlebih dahulu sebelum ditukarkan.

Sebagai varian lain, vivo V21 membawa beberapa hal yang berbeda dibandingkan kakaknya. Dari sisi tampilan, vivo V21 mempunyai dua warna yang meliputi Roman Black yang memiliki warna dominan hitam pekat dan Diamond Flare yang menawarkan warna berkilau layaknya batu permata.

vivo-V21-Promo-Pre-Order

Bagian jeroannya pun mengandalkan chipset yang berbeda dimana prosesor Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core dengan kecepatan maksimal 2,3 GHz dan telah dibuat melalui teknologi pemrosesan 8nm.

Kemudian pada kamera depan tersemat resolusi besar mencapai 44 MP dengan aperture f/2.0 yang didukung Autofocus. Tersedia pula fitur malam seperti Super Night Selfie yang telah dikembangkan vivo melalui multi-frame optimization dan multi-level exposure.

Kombinasi keduanya dijanjikan vivo dapat menyajikan detail gambar di malam hari semakin indah. Tak hanya itu, kamera depan dari vivo V21 juga memiliki kemampuan Night Portrait dengan bantuan Artificial Intelligence (AI) yang diyakini vivo akan menghasilkan bidikan gambar terang dan jelas.

Tinggalkan Komentar