ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Mi 11 Lite Besok Akan Hadir di Indonesia Bersama dengan Produk Wearable Baru!

Xiaomi Mi 11 Lite - 12

Gadgetren –  Xiaomi Indonesia dikabarkan akan segera membawa handphone flagship terbaru yang bernama Mi 11 Lite pada tanggal 15 Juni 2021.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Xiaomi Indonesia lewat undangan resmi yang dilayangkan kepada tim Gadgetren. Sebagai bagian dari keluarga seri Mi 11 yang pertama kali dihadirkan di awal tahun 2021, Mi 11 Lite secara sekilas memiliki bodi yang sama dengan Mi 11.

Hal ini tampak pada poster teaser akun resmi @xiaomi.indonesia di media sosial Instagram maupun undangan resminya. Pada postingannya itu, Xiaomi memperlihatkan sebuah handphone yang diyakini sebagai Mi 11 Lite dimana akan mengusung konfigurasi tiga kamera belakang dan satu lampu Flash.

“Peluncuran yang bertema Tech X Fashion akan dilangsungkan pada tanggal 15 Juni 2021 pukul 19.30 WIB atau bisa ditonton pada kanal Youtube Xiaomi Indonesia dengan berkunjung ke bit.ly/Mi11LiteID. Dalam peluncuran itu, Xiaomi akan berkolaborasi dengan para desainer terkemuka Tanah Air, yakni Stella Rissa dan Diana Couture untuk memanggungkan Mi 11 Lite yang memiliki desain yang khas dan bisa menjadi sebuah fashion statement bagi generasi muda,” tulis Xiaomi Indonesia.

Mengenai detail besaran resolusi kameranya, Xiaomi masih merahasiakannya namun warna bodi kemungkinan akan mirip dengan Mi 11. Sementara itu, pihak Xiaomi menyebutkan bahwa Mi 11 Lite akan mempunyai bodi yang ringan.

Xiaomi Mi 11 Lite - 08

Untuk versi globalnya, Mi 11 Lite mendukung jaringan 4G dan 5G.Namun begitu, jika kamu ingin mengetahui versi global Mi 11 Lite untuk 4G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 732G, sedangkan 5G mengandalkan Snapdragon 780G.

Sementara itu layar Mi 11 Lite versi global untuk jaringan 5G memiliki layar AMOLED dengan bentang 6,5 inci, resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), serta dukungan aspek rasio 20:9, tingkat kerapatan piksel 402 ppi, sampling rate 240 Hz dan refresh rate 90Hz, dan mengantongi sertifikasi HDR.

Selain itu, Xiaomi juga akan memberikan kejutan lain berupa peluncuran produk wearable untuk menunjang gaya hidup. Produk tersebut dirumorkan sebagai Mi Smart Band 6 dimana sebelumnya Xiaomi telah mengenalkan lebih dulu Mi Smart Band 5 di tahun 2020.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar