ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bocoran Desain OPPO Reno6 Muncul Pada Video Kompetisi PMNC 2021

OPPO Reno6 Teaser Video

Gadgetren – Setelah muncul sertifikat OPPO Reno6 pro di situs sertifikasi Poster dan P3DN Kemenperin (Kementerian Perindustrian), kini bocoran desain Reno6 muncul pada video PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021.

Pada video ini terlihat beberapa detail desain dari OPPO Reno6 yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Handphone ini terlihat mempunyai bentuk yang menyerupai pendahulunya, yakni Reno5.

Kesamaannya terlihat dari desain layar depan yang diusung dengan kamera single punch hole dan jarak layar ke tepian bingkai yang secara kasat mata terlihat sangat identik. Selanjutnya, bingkai Reno6 terlihat mengadopsi struktur 3D Curved yang dapat memberikan kenyamanan pada pengguna ketika menggenggamnya dengan satu tangan.

Pada video itu pun sekilas terlihat desain kamera membulat dari Reno6 yang identik dengan Reno5. Warna perangkat juga terlihat memiliki perpaduan warna biru muda dan salem.

OPPO Reno6 Teaser Video Jack Audio

Sementara itu, bocoran Reno6 juga terlihat melalui gambar yang terletak pada banner sisi kanan video, dimana ada gambar ponsel yang menunjukkan bagian depan dan belakang yang diselimuti warna hitam bertuliskan coming soon di atasnya.

Untuk saat ini belum banyak yang dapat digambarkan lebih lanjut mengenai handphone terbaru ini baik itu mengenai detail perangkat keras, fitur, maupun kemampuan kamera yang dibawanya.

Namun kehadiran OPPO Reno6 sebagai sponsor PMNC 2021 mengisyaratkan bahwa perangkat ini mempunyai kemampuan yang baik ketika digunakan untuk bermain game online.

Di Indonesia, OPPO terkenal melalui kolaborasinya dengan berbagai pengembang game online untuk mempromosikan beragam fitur gaming yang terdapat pada sistem operasinya, ColorOS. Beberapa fitur yang banyak mendapatkan apresiasi salah satunya fitur Game Space dan Game Assistant.

OPPO Reno6 Sponsor

Kini OPPO Indonesia sedang dalam masa persiapan untuk peluncuran Reno6. Bisa jadi perangkat ini akan diperkenalkan pada akhir bulan ini atau awal Juli 2021. OPPO mengungkapkan bahwa Reno6 akan menjadi suksesor Reno5 dengan membawa peningkatan dari sisi fitur dan performa.

Menurut kamu, fitur dan spesifikasi apa saja yang akan mengalami peningkatan OPPO Reno6 dibandingkan dengan Reno5?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar