Berita Wearable

Garmin Venu 2 Series Dijual Rp 6 Jutaan, Asisten Kebugaran Yang Modis dan Kaya Fitur

Garmin-Venu-2-dan-Venu-2S-Feature

Gadgetren –¬†Garmin Indonesia dikabarkan telah menghadirkan dua jam tangan pintar bernama Venu 2 dan Venu 2S.

Adapun Venu 2 dan Venu 2S memiliki ukuran yang berbeda dimana Venu 2 berukuran 45mm dengan strap 22mm, sedangkan Venu 2S berukuran 40mm dengan strap 18mm. Venu 2 tersedia dalam warna silver dengan pilihan case berwarna granite blue dan hitam.

Sementara Venu 2S tersedia dengan pilihan warna slate yang memiliki case berwarna graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray dan rose gold dengan case berwarna putih. Semua variannya dibekali dengan strap silikon.

Keduanya dibanderol dengan harga Rp 6.499.000 yang sudah bisa dibeli di gerai Garmin Brand Store, Urban Republic, Erafone dan Eraspace.com serta melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Garmin di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Garmin-Venu-2-dan-Venu-2S-Watch-Face

Bicara soal spesifikasinya, seri Venu 2 menawarkan beragam cara untuk berolahraga dengan mudah melalui lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot secara langsung lewat layar AMOLED. Soal baterainya, Venu 2 diklaim Garmin dapat bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan 10 hari untuk Venu 2S dengan pengisian daya yang cepat.

Pengguna pun dapat memantau kesehatan sepanjang hari yang meliputi detak jantung dengan pemberitahuan yang dapat dikonfigurasi untuk interpretasi tinggi atau rendah, fitness age, tidur yang berkualitas, pernapasan, Pulse Ox3, tingkat stres harian, hidrasi, dan kesehatan wanita seperti pelacakan siklus menstruasi serta pelacakan kehamilan.

Untuk mengevaluasi penerapan gaya hidup sehat penggunanya, pemantauan energi Body Battery memungkinkan pengguna memonitor energi mereka yang akan menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat serta dapat dibagikan melalui Fitur Snapshot.

Garmin-Venu-2-dan-Venu-2S-varian-warna

Saat tiba waktunya untuk beristirahat setelah melakukan kesibukan sehari-hari, seri Venu 2 mampu melacak fase light sleep, deep sleep, Rapid Eye Movement (REM), serta Pulse Ox dan respirasi. Dengan fitur sleep score baru yang didukung oleh Firstbeat Analytics, pengguna akan menerima skor berdasarkan kualitas dan kuantitas tidur di malam sebelumnya.

Seri Venu 2 turut menyediakan fitur pendukung musik dari aplikasi Spotify, Amazon Music, Deezer, dan Joox. Produk ini juga mempunyai fitur Garmin Pay sebagai pembayaran non tunai dan dapat menerima notifikasi pesan hingga membalas langsung dari perangkat seri Venu 2.

Melalui Connect store, pengguna seri Venu 2 dapat mengatur tampilan aplikasi, tampilan jam, dan lain-lain yang cocok dengan personalitasnya. Produk ini tak hanya dapat dihubungkan ke perangkat handphone berbasis Android tapi juga iOS.

Tinggalkan Komentar