Operator Seluler

Harga Smartfren Gokil Max Beserta Pembagian Jumlah Kuota dan Masa Aktif

Smartfren Gokil Max Feature

Gadgetren – Smartfren merupakan salah satu operator yang sudah menghadirkan jaringan 4G-LTE untuk berbagai daerah di Indonesia.

Untuk lebih memanjakan penggunanya, Smartfren sering menghadirkan promo dan paket murah setiap periodenya. Menemani paket unlimited, kali ini Smartfren telah meluncurkan kartu perdana dan paket terjangkau yang bernama Gokil Max untuk penggunanya di Indonesia.

Kartu perdana Gokil Max adalah kartu perdana prabayar terbaru dari Smartfren yang menawarkan Kuota Gokil yang menarik dan dapat digunakan pada berbagai kota di Indonesia.

Kartu perdana Smartfren Gokil Max hadir dengan tiga varian yang terdiri dari Gokil Max 9 GB, Gokil Max 21 GB, dan Gokil Max 36 GB. Masa aktif kartu perdana ini mencapai 60 hari, namun masa aktif paket internet bawaannya hanya mencapai 30 hari saja.

Semua kartu perdana ini memiliki kuota Nasional, kuota Lokal, dan Extra Kuota. Kuota Nasional merupakan kuota internet yang dapat digunakan di seluruh Indonesia dengan waktu 24 jam selama masa aktif masih ada.

Sementara kuota Lokal merupakan kuota internet yang hanya dapat digunakan di lokasi yang sesuai dengan area atau kota yang telah ditentukan. Apabila kamu keluar dari area atau kota tersebut, maka kuota secara otomatis tidak dapat digunakan.

Untuk Extra Kuota mirip paket malam hanya bisa digunakan dari pukul 01.00 hingga 05.00 WIB. Setelah Extra Kuota habis, maka Smartfren akan memakai Kuota Lokal terlebih dulu pada waktu tersebut. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai kuota dari Kartu perdana Smartfren, maka kamu dapat melihat tabel berikut ini.

Harga Smartfren Gokil Max

Kartu PerdanaBenefitHarga
Gokil Max 9 GBKuota Nasional 3 GB
Kuota Lokal 6 GB
Extra Kuota (01.00 – 05.00 WIB) 30 GB
Rp 30.000
Gokil Max 21 GBKuota Nasional 7 GB
Kuota Lokal 14 GB
Extra Kuota (01.00 – 05.00 WIB) 50 GB
Rp 50.000
Gokil Max 36 GBKuota Nasional 12 GB
Kuota Lokal 24 GB
Extra Kuota (01.00 – 05.00 WIB) 70 GB
Rp 70.000

Cara Membeli Gokil Max

Bagi kamu pengguna Smartfren Gokil Max, dapat membeli paket data melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan kode UMB *123*600# pada aplikasi Phone atau Telepon. Sementara pembelian Kartu Perdana dan Voucher Data dapat dilakukan melalui Galeri Smartfren atau kios-kios terdekat.

Melalui MySmartfren

  1. Buka aplikasi MySmartfren di handphone
  2. Pada halaman utama aplikasi, pilih tombol Buy
  3. Pada halaman Select Plan, pilih tab kategori Internet
  4. Selanjutnya, pilih Paket Data Gokil Max yang akan dibeli
  5. Setelah dipilih, tekan tombol Buy Now
  6. Pada halaman Payment Method, pilih metode pembayaran yang sesuai
  7. Tekan tombol Pay dan kamu hanya tinggal mengikuti proses selanjutnya hingga selesai
  8. Apabila berhasil, maka Smartfren akan mengirimkan notifikasi SMS dan informasi kuota paket muncul di aplikasi MySmartfren

Melalui kode UMB

  1. Buka aplikasi Phone atau Telepon di handphone
  2. Ketik kode UMB *123*600# dan tekan tombol Call yang berikon telepon
  3. Pilih Paket Data Gokil Max yang diinginkan. Misalnya ketik angka 1 untuk memilih paket Gokil Max 9 GB
  4. Tekan tombol Send
  5. Selanjutnya, ketika angka 1 lagi untuk memilih Ya dan tekan tombol Send
  6. Jika pembelian berhasil, maka Smartfren akan mengirimkan notifikasi SMS

Bisa dibilang Smartfren Gokil Max menawarkan kuota internet yang besar dengan harga terjangkau. Apabila kamu tertarik untuk membeli Kartu Perdananya, maka dapat langsung mengunjungi Galeri Smartfren atau kios-kios terdekat.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar