ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita

Bawa Diskon dan Berhadiah, OPPO Day Akan Digelar Besok

OPPO-Day-Feature

Gadgetren – Selain menghadirkan OPPO Official Online Store baru-baru ini, OPPO Indonesia dikabarkan akan menyelenggarakan program OPPO Day.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menuturkan bahwa OPPO Day menjadi salah satu bentuk apresiasi OPPO Indonesia kepada konsumennya yang hingga saat ini semakin besar dan tetap setia menggunakan produk OPPO.

“Dengan memberikan banyak penawaran menarik seperti harga spesial terhadap produk-produk OPPO sehingga meningkatkan antusiasme dan lebih mengenal jaringan penjualan toko resmi OPPO di situs e-dagang Indonesia,” ujarnya.

Program ini akan pemberian diskon harga spesial setiap hari Rabu melalui e-commerce yang menjadi partner OPPO di Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Program ini akan dimulai perdana pada hari Rabu tanggal 2 Juni 2021 secara serentak di enam e-commerce dengan berbagai aktivitas yang meliputi Followers Giveaway, Free Gifts, dan Diskon 50%.

Melalui Followers Giveaway, OPPO akan membagikan hadiah khusus untuk para follower yang beruntung di OPPO Official Store dengan catatan target jumlah penambahan followers tercapai saat menggelar OPPO Day.

Kemudian Free Gift ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian handphone OPPO A11K pada hari Rabu saat OPPO Day digelar. Pembeli OPPO A11K akan mendapatkan hadiah gratis berupa true wireless earphone headset TW01.

OPPO-A11k-Feature

Sementara untuk Diskon 50%, OPPO tentunya akan memberikan potongan harga hingga 50% untuk pembelian OPPO Enco W11 setiap OPPO Day di hari Rabu pada pukul 10.00 WIB, 18.00 WIB, dan 20.00 WIB.

Pihak OPPO mengungkapkan bahwa dengan kegiatan menarik dan harga spesial pada program OPPO Day, mereka berharap bisa menjaring calon konsumen potensial melalui marketplace OPPO Official Store yang tersebar di berbagai situs e-commerce terkemuka di Indonesia.

OPPO juga mengingatkan kepada pelanggan bahwa setiap produk yang dipasarkan melalui program OPPO Day ialah produk resmi dan bergaransi. OPPO pun menjamin pengiriman produk di program ini akan sampai ke tangan konsumen dengan cepat dan tepat.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar