Berita

Benarkah OPPO R9s dengan Snapdragon 625 Akan Meluncur Oktober Mendatang?

oppo-f1-plus-back-header

Semula OPPO R9s dikabarkan akan dirilis pada 12 September. Kini beredar rumor yang menyebutkan OPPO akan menghadirkan R9s pada Oktober mendatang. Informasi tersebut diketahui pertama kali dari Weibo, sebuah situs jejaring sosial yang populer di Tiongkok. OPPO R9s disebut-sebut memilki fitur kamera terbaru, yakni image stabilization berteknologi OPPO Smart Sensor.

Smartphone ini juga diprediksi memiliki fitur pengisian baterai cepat Super VOOC terbaru. Fitur ini konon membuat R9s mampu bertahan hingga 10 jam waktu bicara dalam 5 menit pengecasan. Kabar lainnya mengatakan OPPO R9s akan membawa desain yang berbeda dan tanpa garis antena.

oppo-r9s-weibo-leak-header

Belum lama ini, bocoran spesifikasi OPPO R9s juga terlihat di situs TEENA dengan layar berukuran 5,5 inci, chipset Snapdragon 625, dan fitur dual SIM. Kinerjanya ditopang baterai berkapasitas 2.850 mAH. Meskipun begitu, bocoran ini memang belum sepenuhnya benar.

OPPO R9s tampaknya akan menambah deretan “Selfie Expert” dengan adanya kamera depan 16 MP dan kamera utama 13 MP dengan dual-LED flash. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penerus seri R9. Di Indonesia, R9 sendiri dijual dengan nama OPPO F1 Plus. Apakah ada peningkatan spesifikasi dan fitur lainnya? Kita tunggu saja hingga OPPO merilisnya secara resmi.

[Sumber: gizmochina]

Leave a Comment