ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Bawa Versi Resmi, Bleach: Eternal Soul Tawarkan Hadiah Login Selama 7 Hari

Bleach_-Eternal-Soul-Feature

Gadgetren – Game ponsel bergenre RPG strategi bernama Bleach: Eternal Soul yang merupakan versi resmi dari anime komik Bleach dikabarkan sudah bisa dimainkan dengan membawa sejumlah penawaran menarik.

Pada game ini pemain akan diajak merasakan pengalaman dari alur cerita Pengganti Shinigami hingga Menyelinap ke Hueco Mundo serta akan mendengar pengisi suara dari Masakazu Morita, Fumiko Orikasa, dan Hayami Sho.

Kemudian, pemain dapat melatih Ichigo Kurosaki, Byakuya Kuchiki, Toshiro Hitsugaya, dan karakter populer lainnya untuk membuat formasi karakter terkuat BLEACH rancanganmu. Agar kamu dapat bermain lebih seru dalam pertempuran, Efun Games Co., Ltd. telah menyiapkan acara peluncuran berhadiah selama tujuh hari untuk membantu pemain.

Dengan login tujuh hari berturut-turut, maka kamu akan mendapatkan Kapten Divisi 10 SSR bernama Toshiro Hitsugaya dan juga ada Giok Roh hingga Token Spesial Summon yang berlimpah. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan tertinggal jauh saat peluncuran server baru.

Selain itu, Efun Games turut menyediakan Gacha 10x karakter gratis dan pihaknya masih mempersiapkan hadiah yang berlimpah. Setelah mengganti skin di halaman karakter, efek spesial skill eksklusif di dalam pertempuran juga akan terbuka dan melepaskan kekuatan Shinigami yang super kuat.

Login-7-hari-Bleach_-Eternal-Soul

Menurut data internal Efun Games, jumlah Pra-Register BLEACH: Eternal Soul telah mencapai lebih dari 1 juta peserta. Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan para pemain, Efun Games telah menambahkan kegiatan khusus untuk merayakannya.

Terdapat Frame Avatar Eksklusif, Kotak Harta Fragmen SSR, Giok Roh, dan hadiah server lainnya. Kamu juga akan langsung mendapat kesempatan ekstra untuk Gacha 10x hanya dengan login tiga hari berturut-turut.

Ada beragam karakter populer dalam anime Bleach yang bisa pemain summon yang mencakup Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Kapten 13 Pasukan Keadilan, Espada, Visored, dan masih banyak lagi. Agar menambah kekuatan partner, jangan lupa untuk berlatih, melakukan evolusi, hingga meningkatkan peralatan.

Bila kamu belum sempat memainkan game ini, kamu dapat mengunduh game Bleach: Eternal Soul di Google Play Store dan Apple App Store dengan kapasitas sebesar 857 MB.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar