Berita Smartphone Tablet

Hari ini GrabTaxi dan GrabBike Gratis

GrabTaxi gratis

GrabTaxi merupakan salah satu aplikasi pesan taksi yang telah berkembang pesat di Asia Tenggara dan salah satunya Indonesia. Dengan aplikasi ini penggunanya dapat memesan taksi dimanapun dan kapanpun. Selain itu, GrabTaxi juga telah membuka layanan barunya GrabBike di Indonesia. Dengan GrabBike ini pengguna dapat memesan ojek yang telah teregistrasi pada aplikasi ini.

Biasanya kedua aplikasi itu melakukan promo-promo yang menarik mulai dari diskon harga taksi maupun ojek hingga hadiah-hadiah seru. Menariknya, hari ini tepatnya tanggal 22 Juni 2015 kedua layanan aplikasi tersebut sedang melakukan promo harga gratis untuk naik taksi atau ojek.

Grabbike dan Grabtaxi gratis

Limit gratis yang diberikan oleh GrabTaxi dan GrabBike adalah hingga Rp 48.800. Untuk itu, apabila pengguna aplikasi tersebut telah menggunakan taksi atau ojek hingga lebih dari Rp 48.800 maka dikenakan biaya sehingga dengan kata lain penggunanya mendapatkan diskon hingga Rp 48.800 apabila melebihi kuota yang ditentukan.

Promo ini dilakukan untuk menyambut ulang tahun kota Jakarta yang ke 488 tahun dan ulang tahun GrabTaxi yang pertama. Tentunya ini merupakan salah satu promo yang menarik untuk digunakan setelah pulang kantor atau bepergian di kota Jakarta.

Bagi pembaca yang tertarik untuk menggunakan promo gratis ini dapat langsung melihat informasi penggunaan lengkap di situs resmi GrabTaxi dan situs resmi GrabBike.

Menarik bukan? Hari ini kita bisa mencoba taksi maupun ojek secara gratis.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment