Berita Tekno

Menjelang Idul Fitri, Erajaya Gelar Program Perbaikan Perangkat Seluler

Erajaya Program Perbaikan

Gadgetren – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Erajaya berkolaborasi dengan Bolttech menghadirkan program bonus layanan perbaikan kerusakan dari TecProtec secara gratis selama 3 bulan yang eksklusif untuk setiap pembelian perangkat seluler di jaringan outlet Erajaya Group.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, TecProtec merupakan merek dari Bolttech yang menyediakan berbagai layanan dalam satu atap mulai dari perlindungan untuk perangkat dan perbaikan hingga layanan tukar tambah dan dukungan teknis.

TecProtec sendiri sudah bekerja sama dengan Erajaya Group untuk menyediakan layanan perbaikan pada handphone dari pembeli di berbagai jaringan outlet Erajaya Group yang rusak akibat cairan atau lainnya.

Sementara itu, program perbaikan perangkat selular ini akan berlaku hingga tanggal 31 Mei 2021 yang tersedia secara nasional di outlet Erafone, Mi Store, Urban Republic, HUAWEI Store, vivo Store, dan gerai operator (Galeri Indosat, GraPARI, dan XL Center).

Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengungkapkan bahwa momen Hari Raya Idul Fitri membawa semangat berkumpul dengan keluarga terdekat. Dalam kondisi pandemi yang belum berakhir dan diberlakukannya larangan mudik, kebersamaan dan silaturahmi dengan keluarga tetap dapat dilakukan menggunakan teknologi.

“Untuk itu TecProtec hadir memberikan rasa aman dan jaminan momen penting ini agar tidak akan terganggu, dengan layanan perbaikan kerusakan perangkat seluler yang baru dibeli secara gratis hingga 3 bulan. Erajaya terus berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang prima agar pelanggan setia kami dapat menikmati gaya hidup digital tanpa terganggu,” ujar Hasan.

Erajaya ProtecTec

Program perbaikan perangkat seluler ini menghadirkan TecProtec berjenis proCLASSIC sehingga pembeli produk di jaringan outlet Erajaya Group akan mendapatkan layanan perbaikan kerusakan hingga senilai Rp 750.000 akibat beberapa hal seperti masuknya cairan pada perangkat, kerusakan tidak sengaja, atau mekanis.

Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan bagi pembeli di iBox untuk memperpanjang masa periode layanan TecProtec hingga 27 bulan dengan pilihan perpanjangan garansi pabrik maupun perbaikan kerusakan yang tidak sengaja atau terkena air.

Dengan hadirnya program ini, pembeli di jaringan outlet Erajaya Group dipermudah untuk melakukan perbaikan perangkat seluler yang rusak di tempat yang terpercaya dengan jaminan dari TecProtec.

Tinggalkan Komentar