Berita Wearable

Gelar Tantangan, Huawei Akan Hadiahkan HUAWEI FreeBuds Lite Gratis

Huawei-Band-6-Gelar-Tantangan-di-Medsos

Gadgetren – HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengajak pengguna Huawei Band 6 mengikuti tantangan online yang mengusung tema Ramadan Sehat HUAWEI Band 6 untuk berkesempatan memenangkan Huawei FreeBuds Lite.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, pengguna dapat membagikan momen latihan yang menyenangkan dengan HUAWEI Band 6 selama Ramadan ini melalui Instagram dan TikTok dengan tagar #RamadanSehatHuaweiBand6.

Bagi 30 pemenang yang terpilih akan mendapatkan HUAWEI FreeBuds Lite. Kegiatan ini akan digelar dalam tiga periode yang terdiri dari 4-9 Mei 2021, 10-16 Mei 2021, dan 17-23 Mei 2021. Di setiap minggunya Huawei akan mengumumkan 10 pemenang dari tiap periode.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur olahraga dari HUAWEI Band 6 antara lain 11 mode olahraga profesional mulai dari lari indoor ataupun outdoor, bersepeda, dan lompat tali, serta 85 mode olahraga yang dapat disesuaikan.

Selain itu, pengguna dapat menambahkan beberapa mode latihan di layar utama latihan. Saat pertama kali membeli HUAWEI Band 6, pengguna mungkin hanya melihat beberapa mode latihan dasar seperti berjalan, berlari, elips, atau mendayung.

HUAWEI-Band-6-RamadanSehatHuaweiBand6.

Namun, menurut Huawei sebenarnya pengguna dapat menambahkan mode latihan dan memilih dari 96 mode latihan yang tersedia. Pengguna dapat menambahnya dengan cara menekan tombol samping HUAWEI Band 6, kemudian pilih menu Workout atau Olahraga.

Gulung layar ke bawah sampai kamu menemukan menu Widget kemudian tekan. Kamu akan menemukan simbol penambahan + dengan lingkaran merah. Kemudian di bawah menu +, kamu akan menemukan seluruh 96 mode olahraga yang tersedia dan pilihlah mode yang ingin kamu tambahkan ke layar utama.

Setelah itu, kamu dapat langsung menekan start pada setiap mode latihan yang inginkan sebelum memulai sesi latihan. Sensor pintar yang ada juga dapat memantau detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.

Dengan membawa fitur HUAWEI TruSport  ang merupakan algoritma olahraga profesional untuk menganalisa secara dalam kemampuan olahraga pengguna berdasarkan parameter multi-dimensional seperti variabilitas detak jantung dan data olahraga, konsumen akan dapat melihat analisa data yang ilmiah dan anjuran yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan olahraga mereka.

Layar AMOLED Full View display pada HUAWEI Band 6 pun akan menampilkan beragam informasi, pencatat kesehatan, dan olahraga serta asisten pintar yang kaya akan fungsi. Perangkat wearable ini tersedia dalam warna empat varian warna yang mencakup Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink dan Forest Green.

Tinggalkan Komentar