Aksesoris Berita

Ringan dan Kecil, Mouse Gaming Nirkabel Razer Orochi V2 Tawarkan Ketahanan Hingga 900 Jam

Razer-Orochi-V2-2

Gadgetren – Razer dikabarkan telah memboyong produk mouse gaming nirkabel bernama Orochi V2 ke Indonesia.

Alvin Cheung selaku Wakil Presiden divisi periferal Razer mengatakan bahwa Orochi V2 menggunakan komponen gaming terbaru yang dikombinasikan dengan desain ringan sehingga membuat mouse ini mudah untuk dibawa.

Orochi V2 dibanderol seharga Rp 1.099.000 dan calon pengguna bisa membelinya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Razer di Shopee dan Tokopedia. Dengan harga sejutaan, Orochi V2 memiliki ukuran kecil serta ringan dengan kemampuan daya taha yang diklaim hingga 900 jam.

Bahkan fitur Razer HyperSpeed Wireless menghadirkan koneksi yang bebas gangguan hingga 425 jam penggunaan. Fitur Razer HyperSpeed juga mendukung penggunaan terhadap banyak perangkat sekaligus dan memungkinkan para gamer untuk menghubungkan mouse Orochi V2 dan keyboard nirkabel lewat satu dongle USB.

Fitur lain dari Orochi V2 ialah 2nd-gen Razer Mechanical Mouse Switches yang mempunyai ketahanan hingga 60 juta klik. Orochi V2 juga dibekali mouse feet 100% PTFE dan sebuah sensor optikal yang responsif.

Razer-Orochi-V2-3.

Dengan bobot kurang dari 60 gram (tidak termasuk baterai), Orochi V2 membawa desain yang simetris. Bagian ujungnya yang meruncing akan menawarkan pegangan yang kuat untuk gerakan cepat dan terkontrol. Sementara lengkungan punggung tinggi diyakini Razer akan memastikan genggaman yang pas dengan telapak tangan untuk mengurangi kelelahan saat bermain dalam waktu lama.

Sebuah lekukan untuk jempol di bagian samping bodi dihadirkan untuk memberikan cengkraman yang lebih kuat serta tombol samping yang telah dioptimalkan untuk memungkinkan akses yang mudah.

Dapat hidup dengan baterai AA atau AAA, Orochi V2 dilengkapi dengan slot baterai hibrida yang secara optimal akan diposisikan untuk distribusi berat yang seimbang. Mode Bluetooth pun diberikan sebagai koneksi singkat dan cepat ke laptop.

Razer-Universal-Grip-Tape

Tersedia dalam warna hitam dan putih, calon pengguna Orochi V2 juga dapat melakukan kustomisasi melalui Razer Customs. Selain mouse gaming nirkabel Orochi V2, Razer turut menyediakan produk lainnya, yakni Razer Universal Grip Tape untuk pemain yang menginginkan kontrol lebih baik.

Produk ini menggunakan permukaan berbahan polyurethane yang bertekstur dan mampu menyerap keringat dengan tujuan untuk memberikan cengkeraman maksimum bahkan dalam sesi bermain yang intens sekalipun.

Razer Universal Grip Tape hadir dalam berbagai bentuk berperekat yang sudah dipotong sebelumnya dan dapat digunakan pada mouse atau keyboard untuk memberikan sebuah cengkeraman aman dan andal.

Tinggalkan Komentar