Berita Smartphone

vivo V21 Bawa MediaTek Dimensity 800U dengan Kamera 64MP

vivo V21 Feature

Gadgetren – vivo secara resmi telah meluncurkan handphone kelas menengah terbarunya yang bernama vivo V21 di Malaysia.

Sebagai suksesor dari vivo V20, handphone yang satu ini memiliki performa lebih bertenaga berkat penggunaan chipset MediaTek Dimensity 800U (7nm) Octa-Core 2,4 GHz.

RAM 8 GB dipercaya untuk mendampingi kemampuan dari chipset besutan MediaTek tersebut, terutama dalam menjalankan aplikasi atau game secara multitasking. Ditambah lagi vivo juga telah menyematkan penyimpanan internal 128 GB yang membuat pengguna dapat menyimpan banyak file, game, dan aplikasi sekaligus.

Meskipun memiliki kapasitas internal besar, namun vivo tetap menghadirkan slot microSD pada handphone yang satu ini. Baterai berkapasitas 4.000mAh dipercaya untuk menjadi sumber energi kehidupan dari vivo V21.

vivo V21 Layar

Hampir mirip dengan handphone masa kini, vivo V21 sudah dilengkapi dengan fitur 33W FlashCharge yang diklaim vivo mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 63% dalam waktu 30 menit.

Pada bagian depannya terdapat layar penuh 6,44 inci dengan teknologi AMOLED, resolusi Full HD+ (2400 x 10800 pikel), dan poni berbentuk tetesan air. Dengan penggunaan refresh rate 90Hz, layarnya mampu menampilkan animasi game atau gerakan antar menu dengan halus.

Pada poni handphone ini terdapat kamera depan 44 MP yang mampu mengakomodasi foto selfie, video call, sekaligus fitur Face Unlock. Berkat hadirnya teknologi AMOLED, sensor fingerprint pun dapat disematkan di dalam layar vivo V21.

vivo-V21-Triple-Cam

Bodi belakang vivo ini mempunyai warna gradasi menawan dengan pilihan yang terdiri dari Sunset Dazzle, Dusk Blue, dan Arctic White. Masih di bagian belakangnya, terdapat dukungan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

Kamera ultrawide handphone ini dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto dengan area yang luas. Sementara kamera makronya dapat digunakan untuk membidik obyek dari jarak dekat. Kamera utamanya pun dibekali dengan OIS (Optical Image Stabilization) sehingga dapat merekam video dengan stabil walaupun penggunanya sedang berjalan sekalipun.

Tak ketinggalan vivo V21 pun sudah dibekali dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan Funtouch OS 11.1 berbasiskan Android 11. Dengan fitur yang dibawanya, handphone ini dibanderol dengan harga yang mencapai 1.600 Ringgit atau sekitar Rp 5,66 juta.

Tinggalkan Komentar