Berita Smartphone

Berbekal Kamera Canggih, OPPO Find X3 Pro dan National Geographic Gelar Kampanye Endangered Colour

OPPO Find X3 National Geographic

Gadgetren – OPPO Find X3 Pro merupakan handphone flagship andalan OPPO saat ini yang hadir dengan dukungan empat kamera belakang yang menarik.

Komposisi empat kameranya ini terdiri dari kamera utama 50 MP, telephoto 13 MP, ultrawide 50 MP, dan mikroskop 3 MP yang mampu melakukan zoom hingga 60x. Berkat dukungan kamera canggih inilah yang mendasari OPPO berkolaborasi dengan National Geographic dalam menghadirkan kampanye bertajuk Endangered Colour.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO melalui Find X3 Pro bekerja sama dengan National Geographic dan National Geographic Society memelopori kampanye Endangered Colour.

“Kampanye ini melibatkan fotografer terkenal, Joel Sartore, melalui rangkaian foto dan film pendek yang diabadikan dengan OPPO Find X3 Pro. Karya Joel Sartore ini memungkinkan penonton merasakan alam dari perspektif baru dan menemukan dunia penuh warna yang tak terbayangkan,” tambah Patrick Owen.





Setiap episode Endangered Colour berfokus pada satu warna seperti merah, hijau, atau biru, dan mengabadikan sembilan spesies yang terancam punah. Mulai dari bulu panda merah yang unik hingga kulit biru cerah katak panah beracun  menunjukkan betapa sulitnya membayankan hidup tanpa warna menarik ini.

Tingkat kepunahan spesies ini begitu mengkhawatirkan dan kita mungkin akan kehilangan pemandangan luar biasa ini di alam liar dalam waktu dekat. Melalui rekaman miliaran warna asli dan tanpa filter, Endangered Colour berusaha menghadirkan warna dan tekstur alam dengan akurasi 100 persen untuk melestarikannya di masa depan.

Find X3 Pro Blue Frog

Dengan memanfaatkan kamera dan layar satu miliar warna pada Find X3 Pro, OPPO ingin memaparkan informasi dengan menunjukkan kepada masyarakat dunia betapa menakjubkannya alam saat ditampilkan dengan semua kekayaan yang terdapat di dalamnya.

Patrick Owen juga mengatakan bahwa kamera mikroskop OPPO Find X3 Pro mampu menangkap setiap detil dan warna dengan bagus sehingga memungkinkan kita melihat dunia dari perspektif baru dengan 60x Zoom lebih dekat. Mulai dari kulit kayu hingga tumbuhan, bagian alam yang mungkin kita abaikan dalam kehidupan sehari-hari semuanya diabadikan dalam tampilan visual dan warna yang menarik.

Find X3 Pro Thick Parrot

Melalui kampanye ini, OPPO akan mendonasikan US$ 500.000 atau Rp 7.257.425.000 kepada National Geographic Society untuk mempercepat proyek penelitian, eksplorasi, dan konservasi spesies yang terancam punah.

Bagi kamu yang ingin melihat karya-karya dari hasil kolaborasi antara OPPO dan National Geographic dalam kampanye Endangered Colour, maka dapat melihatnya pada akun YouTube resmi OPPO.

Tinggalkan Komentar