ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Tarik Minat Pembeli, Blind Pre-Order vivo X60 Series Mulai Dibuka

Harga vivo X60 Series - Camera

Gadgetren – Handphone flagship dari seri vivo X60 sebentar lagi akan segera hadir di Indonesia. Bahkan vivo pun telah mengonfirmasi tanggal peluncuran produk barunya itu bakal diselenggarakan melalui acara virtual pada 8 April 2021.

Untuk menyambut acara peluncurannya nanti, vivo dikabarkan telah menggelar Blind Pre-Order untuk seri vivo X60 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo Indonesia di Blibli. Program Blind Pre-Order ini tampaknya menjadi strategi vivo untuk menarik minat pembeli seperti yang telah dilakukan sebelumnya pada seri vivo X50.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren di situs Blibli, vivo akan memasarkan dua produk dari seri vivo X60 meliputi vivo X60 dan vivo X60 Pro. Program Blind Pre-Order ini ditujukan bagi pengguna yang tak ingin kehabisan produk tersebut pada saat pre-order resmi dibuka.

Agar kamu mengetahui konsep Blind Pre-Order seri vivo X60 ini, tim Gadgetren akan jelaskan apa saja ketentuannya. Untuk mengikuti Blind Pre-Order seri vivo X60, maka kamu harus membeli voucher senilai Rp 400.000 terlebih dahulu.

Voucher ini merupakan uang muka atau down payment (DP) yang nantinya akan langsung dipotong dengan total harga resmi vivo X60 pada saat pelunasan di periode pre-order sebenarnya dimana akan berlangsung dari tanggal 8-15 April 2021.

Menariknya vivo juga menawarkan bonus tambahan pada setiap pembelian voucher seri vivo X60 berupa voucher Blibli senilai Rp 600.000, hadiah Anker Soundcore Mini 2, dan GoPay senilai Rp 150.000.

Sementara untuk Blind Pre-Order seri vivo X60 Pro tersedia voucher senilai Rp 600.000 dimana memiliki konsep yang sama dengan vivo X60 untuk uang muka yang harus dilunaskan sisanya pada periode pre-order mendatang.

Blind-Pre-Order-vivo-X60-Series

Setiap pembelian voucher Blind Pre-Order vivo X60 Pro juga akan mendapatkan bonus berupa voucher Blibli senilai Rp 800.000, vivo TWS Neo, dan GoPay senilai Rp 150.000.

Pihak vivo menyebutkan bahwa konsumen hanya bisa melakukan pembelian di Blibli maksimal per akun sebanyak satu unit Blind Pre-Order Voucher untuk X60 Pro atau satu unit Blind Pre-Order Voucher untuk X60.

Pelunasan kedua produk ini hanya dapat dilakukan melalui tautan resmi yang telah dikirim oleh Blibli melalui email yang terdaftar pada akun Blibli pembeli dan akan dikirimkan maksimal 1×24 jam setelah pembayaran Voucher Blind Pre-Order berhasil dilakukan.

Unit seri vivo X60 sendiri akan dikirim kepada pembeli mulai tanggal 16 April 2021 dan pelanggan yang membeli produk tersebut melalui Blind Pre-Order kabarnya akan diprioritaskan mendapatkan produk tersebut lebih dulu oleh vivo.

Harga vivo X60 Series - Varian

Dengan memesan seri vivo X60, maka secara otomatis pembeli akan masuk ke dalam member vivo X-Club yang menawarkan beberapa benefit menarik untuk dinikmati ke depannya.

Benefit tersebut antara lain Home Pick-up service untuk pelayanan perbaikan yang terdiri dari tiga kali selama 2 tahun per unit, back-up phone untuk pengguna selama perbaikan seri vivo X60, VIP Line, garansi layar selama 6 bulan, garansi handphone selama 12 bulan, dan garansi handphone tambahan selama 12 bulan.

Mengenai harga resmi dan spesifikasi lengkap produk handphone vivo X60 dan vivo X60 Pro, kamu dapat menunggu dengan sabar pada saat Grand Launch vivo X60 Series tanggal 8 April 2021 mendatang dan menyaksikannya secara daring melalui media sosial vivo Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar