ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Hammer Jam Hadir di Game Clash of Clans! Diskon Biaya Pembangunan Sebesar 50%

Clash of Clans Hammer Jam

Gadgetren – Sebagai game mobile dengan genre strategi, Clash of Clans pernah menjadi salah satu yang paling populer di Indonesia pada masanya.

Untuk memanjakan pemainnya agar tetap merasa seru dan nyaman dalam memainkan Clash of Clans, SuperCell selaku perusahaan pengembang game ini mengumumkan bahwa akan kembali menghadirkan event seru yang bernama Hammer Jam.

Hammer Jam sendiri diselenggarakan sebagai event untuk menyambut pembaruan besar-besaran bagi game Clash of Clans. Nantinya pemain game ini dapat menikmati event tersebut hingga tanggal 12 April 2021.

Pada event ini, Clashers (sebutan untuk pemainnya) bisa memaksimalkan level spell, troop, bangunan, dan masih banyak lagi dengan masing-masing pengurangan 50% biaya pembangunan selama hampir dua minggu ke depan.

Tentu saja acara ini menjadi waktu yang tepat bagi para Clasher untuk memperkuat desa. Apabila dilihat dari video trailer mengenai Hammer Jam yang diunggah di akun YouTube SuperCell, terlihat para karakter yang sedang menari dan siap menyelenggarakan perayaan.



 

Pada video tersebut pun terdapat banyak kata-kata mengisyaratkan bahwa SuperCell akan segera mengadakan update besar-besaran untuk game Clash of Clans. Tak hanya sampai di situ saja, SuperCell juga menghadirkan video trailer mengenai Rogue Champion sebagai promosi Royal Champion Hero Skin baru untuk Gold Pass.

Sekilas, Rogue Champion mempunyai skill yang mampu melompati tembok. Hal ini akan membuat musuh kewalahan ketika kamu memilikinya atau sebaliknya kamu juga akan kesusahan apabila musuh yang membawanya. Tampaknya SuperCell memang ingin memberikan kejutan di tahun 2021 dengan menghadirkan Rogue Champion, Hammer Jam, dan update secara besar-besaran.



Nantinya Hammer Jam juga menjadi kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada peserta yang aktif dengan memberikan hadiah berupa item-item berharga. Sementara event ini juga diharapkan dapat mendorong para pemain Clash of Clans untuk kembali bermain karena hadirnya beragam hadiah baru.

Bagi kamu yang merupakan pemain lama Clash of Clans, apakah tertarik untuk mengikuti event ini? Kalau iya, maka dapat langsung menuju game di handphone masing-masing. Sementara bagi kamu yang baru ingin mencoba game ini, maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store untuk perangkat Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar