ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Game Perfect World Mobile Dapatkan Class dan Fitur Baru

Perfect World Soul Hunter

Gadgetren – Setelah meluncur pada bulan November 2020 di Indonesia, kini game Perfect World Mobile mendapatkan beberapa update untuk class dan fitur baru.

Perfect World Mobile mendapatkan update class terbaru dari ras Human, yakni Soul Hunter. Selain itu, terdapat juga event Supreme League dimana delapan guild terbaik dari masing-masing server akan bertarung.

Steven Tjia selaku Project Manager Perfect World Mobile mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada gamer di seluruh Indonesia atas sambutan hangat ketika Perfect World Mobile diluncurkan November lalu.

“Sebagai wujud terima kasih, pihaknya memaknai peluncuran update Soul Hunter ini menjadi upaya dalam memberikan pengalaman bermain game Perfect World Mobile ke tahap yang lebih tinggi lagi,” tambah Steven.

Perfect World Game

Nantinya Soul Hunter mempunyai skill utama yang terdiri dari Soul Chain, Tormented Soul, dan Soul Scream. Soul Chain sendiri mempunyai fungsi agar karakter musuh tidak bisa menggunakan skill menghilang (Hiding).

Dengan kata lain, skill Soul Chain sangat cocok untuk melawan Class Assassin yang bisa dikatakan Overpower (OP) di mode PvP. Sementara Tormented Soul merupakan skill yang memberikan damage over time atau racun yang mengurangi HP musuh selama beberapa saat.

Terakhir, Soul Scream merupakan skill yang memberikan efek Fear pada target. Efek ini membuat lawan kehilangan kontrol selama 2,5 detik. Skill ini cocok digunakan pada mode PvP apabila Soul Hunter sedang dikeroyok oleh banyak lawan atau Soul Hunter ingin menjadi dari healer dari tim lawan.

Perfect World Guild Activity

Selain Class, Perfect World Mobile juga akan mendapatkan beberapa dungeon baru, terutama di Cultivation. Pada dungeon ini akan hadir musuh yang lebih susah sehingga pemain harus menggunakan strategi tambahan.

Terdapat juga update beberapa aktivitas guild seperti Catch the Balloon, Follow the Track, dan Guild Invader. Pada Catch the Balloon, pemain ditugaskan mendapatkan balon di udara dan akan mendapatkan hadiah menarik sesuai dengan tangkapan balon.

Pada Guild Invader, pemain harus mengalahkan penyusup anggota guild lain yang masuk ke base guild milikmu. Sementara Follow the Track mengajak pemain mengikuti arah panah untuk sampai ke tujuan.

Perfect World Territory War

Seperti yang disinggung di atas, Perfect World Mobile menghadirkan Supreme League yang menghadirkan 8 guild terkuat di setiap server untuk bertarung satu sama lain. Pembagian server ini akan berbeda-beda, jadi kemungkinan nanti ke depannya pemain bisa berhadapan dengan server guild yang agak jauh, misalnya server 1 vs server 9.

Tidak hanya berperang, kini pemain juga sudah dapat menambang ore dan kayu di Territory War. Setelah pemain menambang ore dan kayu, maka bisa menyetorkannya ke Chest. Bahkan setelah mempunyai bahan-bahan tertentu, maka dapat digunakan juga bisa membuat bangunan.

Update terbaru Perfect World Mobile ini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store untuk Android atau Apple App Store untuk iOS mulai tanggal 31 Maret 2021.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar