ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kamera 108 MP Terbaru Dipastikan Bakal Hadir di realme 8 Series

realme-8-Series-108-MP-Feature

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, realme Indonesia telah membeberkan akan segera membawa handphone terbaru dengan kamera 108 MP.

Kali ini Palson Yi selaku Marketing Director of realme Indonesia telah mengonfirmasi kamera 108 MP terbarunya yang akan hadir pada realme 8 Series.

realme 8 Series dengan kamera 108 MP akan diluncurkan dalam sebuah acara live streaming pada 7 April 2021 pukul 14.00 WIB yang mengusung tema ‘Leap to Infinity World Launch Event’. Selain akan mempersembahkan realme 8 Series dengan inovasi kamera besar, realme juga telah menyiapkan desain terbaru yang lebih berani bernama Infinite Bold Design.

Untuk realme 8 Pro akan menghadirkan Infinite Starry Design yang menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang dalam genggaman dengan bobot hanya 176 gram dan tebal 8,1mm.

Sementara realme 8 versi standar akan tampil dengan Split Design yang tampak futuristik dengan desain super tipis dengan tebal 7,99mm dan bobot 177 gram. “Kami juga telah mempersiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 April, jadi nantikan bersama kami dan saya pun tidak sabar untuk memperkenalkan kedua produk unggulan ini ke setiap orang Indonesia,” ujar Palson.

Sebagai produk anak muda, realme 8 Series akan dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk segmen kelas menengah namun hadir dengan spesifikasi handphone flagship. Kamera 108MP yang menjadi fitur andalannya diyakini realme akan menangkap gambar tajam dan tanpa batas.

realme 8 Feature

Membawa jargon Capture Infinity pada realme 8 Series lewat 108MP, realme pun akan mewujudkannya lewat fitur-fitur terbaru yang menyenangkan untuk pengguna agar dapat membuat konten semakin menarik seperti Tilt-Shift Video, Starry Mode Video, Trendy Portrait yang terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh, Dual-View Video, Super Nightscape, Super Nightscape Video, dan masih banyak lagi.

Nah sebelum realme 8 Series resmi melenggang ke Indonesia, realme kabarnya telah menyiapkan sesuatu yang menarik lainnya pada tanggal 1 April 2021. Agar tidak penasaran, kamu bisa memantau media sosial @realmeindonesia dan realme untuk informasinya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar