Berita Smartphone

realme Indonesia Ungkap Tanggal Peluncuran Dua Handphone C Series Terbarunya

realme-C25-dan-C21-Poster-Teaser-Feature

Gadgetren – Melalui akun media sosial Instagram, realme Indonesia secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran dua handphone C Series teranyarnya yang meliputi realme C25 dan C21 dengan mengusung tema ‘Tiga Kamera, Kualitas Juara’.

Dalam postingannya itu, realme Indonesia mengunggah sebuah poster teaser yang menampilkan tiga handphone yang diyakini sebagai realme C25 dan C21. Selain menggelar acara peluncuran, realme juga akan melaksanakan tes ketahanan pada dua handphone tersebut.

“Bersiaplah untuk smartphone entri-level paling tangguh, realme C25 dan C21. Generasi terbaru C-Series, realme C25 pertama kalinya akan diperkenalkan secara global di Indonesia, membawa 48MP triple camera,” tulis admin.

Acara peluncuran realme C25 dan C21 akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2021 mendatang pukul 13.30 WIB yang dapat kamu saksikan di kanal resmi YouTube realme Indonesia.

Kabar ini pun semakin diperkuat oleh pernyataan Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia yang telah disampaikannya di situs komunitas realme.com/id. Ia mengatakan bahwa pihaknya ingin menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap smartphone yang diluncurkan terutama dari segi desain dengan menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor.

realme-C25-Launch-Lazada

“Baik realme C25 dan realme C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya, dengan membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level. Peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality, realme C25 dan realme C21 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability,” ujarnya.

Hal tersebut merupakan langkah pembuktian dari realme yang ingin mendominasi pasar entri-level dengan realme C-Series. “Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” tambahnya.

Baik realme C25 dan C21 akan dipasarkan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi realme Indonesia di Lazada dan Shopee pada program flash sale dimana waktu penyelenggaraannya akan diinformasikan lebih jauh oleh realme setelah acara peluncurannya.

Tinggalkan Komentar