Aplikasi Berita

Mulai Rp 40 Ribu! Permata MobileX Tawarkan Asuransi Jiwa dan Kesehatan Secara Digital

Permata-MobileX-Feature

Gadgetren – Berkolaborasi dengan Astra Life, Permata Bank lewat platform Permata MobileX telah meluncurkan produk asuransi jiwa dan kesehatan digital untuk keluarga yang bernama AVA iFamily Protection.

Ancilla Lily selaku Head Bancassurance & Direct Business Astra Life menjelaskan bahwa keunggulan AVA iFamily Protection dapat melindungi keluarga inti yang terdiri sepasang orang tua dan minimal tiga anak atau lebih dengan premi sangat terjangkau.

“Nilai premi mulai Rp 500.000 per tahun saja atau Rp 40.000 sebulan. Kami bersama Astra Life menyediakan kemudahan nasabah mengakses produk asuransi AVA iFamily Protection di dalam aplikasi Permata MobileX,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Dalam kesempatan yang sama, Alain Tandi selaku Head Wealth Management Product Permata Bank mengungkapkan bahwa AVA iFamily Protection di Permata MobileX merupakan inovasi produk baru yang melanjutkan kesuksesan e-bank insurance dimana sebelumnya telah menelurkan empat produk pada bulan Februari 2020 silam.

Alain pun mengklaim bahwa produk e-bank insurance Permata Bank pada semester 2 tahun 2020 hingga di kuartal 3 dan 4 tahun 2020 mengalami pertumbuhan hingga 700 kali lipat. “Produk ini sangat cocok untuk keluarga muda, satu polis dapat melengkapi perlindungan satu keluarga,” terangnya.

Lebih detailnya, Ancilla menambahkan bahwa AVA iFamily Protection menawarkan santunan harian rawat inap mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.500.000 dan santunan rawat inap ICU hingga Rp 3.000.000 per hari sebesar dua kali.

AVA-iFamily-Protection-Launch

Untuk rumah sakit, Ancilla mengatakan AVA iFamily Protection telah bekerja sama dengan seluruh rumah sakit di Indonesia sehingga nasabah bebas memilih rumah sakit yang cocok. Bila nasabah ingin menggunakan asuransi untuk rawat inap di rumah sakit, Ancilla menyebutkan mereka dapat bebas memilih kelas kamar sesuai dengan kebutuhan.

“Melihat berapa plan yang dibeli oleh nasabah. Jadi dilihat dari besaran nasabah membeli asuransi AVA iFamily Protection dan kelas kamar akan memilih opsi yang mana disesuaikan dengan plan, serta bisa mengkover dengan sistem reimbursement,” tuturnya.

Ancilla memaparkan bahwa produknya itu memiliki manfaat yang dapat membantu keluarga tanpa harus membebani keuangan rumah tangga seperti fitur opsi premi kembali 100% saat masa kontrak habis bahkan meskipun sudah klaim kamar untuk rawat inap di Rumah Sakit dan diskon premi untuk setiap penambahan jumlah tertanggung atau anak hingga 20%.

AVA-iFamily-Protection-Diskon-Tertanggung

Selain itu, AVA iFamily Protection juga turut menjanjikan 100% uang pertanggungan akan dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan dan 200% uang pertanggungan untuk yang meninggal dunia karena kecelakaan.

Bagi nasabah yang sudah memiliki rekening di Permata Bank dan berminat membeli asuransi AVA iFamily tidak perlu verifikasi berulang karena kartu identitas (KTP) telah terdaftar. Sedangkan untuk nasabah yang belum memiliki nomor rekening Permata Bank, maka harus lebih dulu melakukan pembukaan rekening di Permata MobileX maupun kantor cabang.

“Permata Bank mencoba menjawab kebutuhan masyarakat di pandemi COVID-19 dengan layanan finansial yang handal lewat platform digital e-bank insurance untuk menjawab kebutuhan nasabah,” tutup Alain.

Sebagai penawaran menarik, nasabah yang ingin membeli asuransi AVA iFamily Protection di Permata MobileX sampai 31 Maret 2021 akan mendapatkan cashback 10% dan tambahan Rp 180.000.

Tinggalkan Komentar