Berita Tablet

OAPAD Dirilis di Indonesia! Tablet Pertama OASE Seharga Rp 1 Jutaan

OASE OAPAD Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan aksesoris handphone populer, OASE telah meluncurkan tablet pertamanya di Indonesia yang bernama OAPAD.

OAPAD hadir membawa desain minimalis berwarna putih dengan bodi belakang berwarna perak yang terlihat kokoh. Terdapat juga kamera belakang dengan resolusi 5 MP yang cukup lumayan untuk mengabadikan momen penggunanya dalam bentuk foto.

Beralih ke bagian depan, terdapat layar 8 inci dengan resolusi HD (1280 x 800 piksel) yang dapat membuat penggunanya leluasa dalam menonton video. Berkat teknologi IPS LED, pengguna masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Layar tablet ini juga telah dibekali dengan fitur Blue Light Filter yang dapat berfungsi untuk melindung mata pengguna dari radiasi sinar biru. Sementara itu, OAPAD mempunyai kamera depan beresolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk mengakomodasi video call.

Dari sektor hardware, tablet ini menggunakan prosesor Quad-Core 1,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB agar dapat menjalankan aplikasi dengan baik. Sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 32 GB. Namun apabila kapasitasnya dirasa kurang lega, maka pengguna dapat menyematkan microSD pada slot yang telah disediakan.

OAPAD OASE Tas

Anthoni Roderick P selaku Public Relation OASE mengungkapkan bahwa OASE melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan dilakukan di rumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut didukung dengan teknologi gadget yang bagus untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap di rumah.

“Oleh sebab itu, OASE menjawab hal tersebut dengan mengeluarkan tablet pertamanya di Indonesia dengan harga terjangkau, namun tetap kualitas yang baik agar dapat membantu aktivitas sehari-hari penggunanya,” tambah Anthoni.

Selain tablet, OASE juga meluncurkan produk terbaru lainnya berupa earphone True Wireless Stereo (TWS) Hero T. TWS ini hadir dengan desain case menarik dengan warna hitam berkilau yang mungil serta bentuk eartip half-in ear yang ergonomis dan nyaman ketika digunakan pada telinga penggunanya.

Perangkat audio terbaru ini hadir dengan chipset Bluetooth 5.1 sehingga dapat menghasilkan kualitas audio yang baik dan memiliki konektivitas suara stabil dengan minim delay. Dengan driver 10mm, OASE mengklaim bahwa earphone TWS Hero T mampu menghasilkan kualitas audio dengan kualitas HD.

OASE Hero T Model

Hero T juga hadir dengan fitur smart touch control yang disematkan pada bagian luar in-ear berbentuk kotak. Berbekal baterai 220mAh, OASE mengklaim bahwa earphone ini dapat digunakan dalam penggunaan yang lama.

Kedua produk ini sudah dijual di akun official OASE di Shopee dengan harga Rp 1.299.000 untuk tablet OAPAD dan Rp 299.000 untuk earphone TWS Hero T. Apabila kamu penasaran dengan perangkat-perangkat tersebut, maka dapat melihatnya di OPPO Gallery yang sudah dibuka di Plaza Indonesia.

Tinggalkan Komentar