ASUS TUF Gaming F15
Berita Laptop / PC

Catat Tanggal Peluncurannya! ASUS x GUNDAM Edisi Spesial Akan Segera Hadir di Indonesia

ASUS-X-GUNDAM-TEASER

Gadgetren – Setelah meluncur di Tiongkok pada tahun 2020, lini ASUS x GUNDAM edisi spesial dikabarkan bakal segera melenggang ke Indonesia.

Jajaran komponen PC edisi khusus ASUS X GUNDAM akan hadir dalam dua versi yang meliputi White Version (Gundam Edition) dan Red Version (Zaku II Edition). Adapun komponen PC edisi khusus ASUS x GUNDAM antara lain Graphics Card, Motherboard, LCD Monitor, AIO Cooler, Chassis, PSU, Headset, Keyboard, Mouse, dan Mousepad.

Julian Kusuma Wardana selaku Public Relations ASUS Technology Indonesia – OPBG Division mengungkapkan bahwa peluncuran edisi spesial ASUS x GUNDAM akan diselenggarakan dalam waktu yang berbeda. Peluncuran pertama pada tanggal 8 Maret 2021 dan peluncuran kedua pada tanggal 11 April 2021 mendatang.

“Kenapa di bagi menjadi dua kali, dikarenakan di peluncuran pertama baru ada lima lini produk PC and peripheral, yaitu Gundam Edition dan Zaku II Edition. Kemudian di peluncuran kedua baru semua lini produk siap dijual secara lengkap di ASUS Component E-Commerce Official Store,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Lebih jauh, Julian menjelaskan bahwa masing-masing unit Gundam Edition dan Zaku II Edition akan tersedia dalam tipe yang berbeda. Untuk Gundam Edition melalui tipe ROG Strix XG279Q-G GUNDAM EDITION dan Zaku II Edition lewat tipe TUF Gaming VG27AQL1A ZAKU II EDITION.

GUNDAM-ZAKU-II-Edition

Dengan hadirnya lini ASUS X GUNDAM di Indonesia, pihak ASUS berharap dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Gundam, khususnya bagi para antusias PC Builder yang mengedepankan komponen PC dengan inovasi terbaik serta tampil dalam balutan desain yang futuristik.

Sebagai penawaran menarik kepada konsumen, ASUS Indonesia telah menyiapkan bundel promo action figure Gundam sebagai merchandise pembelian komponen PC edisi spesial lini ASUS X GUNDAM dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara untuk detail spesifikasi dan pembahasan lengkap dari setiap lini ASUS x GUNDAM yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini akan diumumkan segera. Komponen PC edisi spesial ini juga akan dijual secara terpisah maupun dalam satu set PC siap rakit yang tentunya dijual dengan kuantitas terbatas.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar