ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

OPPO Siap Pamerkan Terobosan Teknologi Baru di MWC Shanghai 2021

OPPO MWC Shanghai 2021

Gadgetren – OPPO secara resmi memberikan isyarat inovasi yang akan diungkapkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021.

Nantinya pada tanggal 23-25 Februari 2021, OPPO akan mendemonstrasikan hasil pengujian barunya dalam teknologi 5G bersama mitranya, perkembangan futuristik dalam teknologi pengisian daya, konsep handphone cerdas masa depan, dan Internet of Things (IoT).

OPPO mengungkapkan bahwa akan mendemonstrasikan teknologi pengisian nirkabel terbarunya yang menggunakan handphone konsep layar gulung OPPO X 2021 dan perkembangan terbaru pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

Menariknya, OPPO akan menghadirkan pengisian daya cepat secara global dengan tujuan untuk mengaplikasikannya ke berbagai perangkat sehingga dapat masuk ke setiap area kehidupan pengguna.

OPPO sendiri sudah menjadi salah satu perusahaan teknologi yang mengembangkan pengisian daya cepat inovatif sejak pertama kali merilis teknologi VOOC Flash Charge pada tahun 2014.

OPPO X 2021 Featur

Digelarnya MWC Shanghai 2021 memberikan kesempatan terhadap OPPO untuk mendemonstrasikan inovasi dan kemitraan yang akan memperluas ekosistem pengisian daya cepatnya di masa depan sehingga dapat menjangkau lebih banyak orang melalui perangkat-perangkat buatannya.

Nantinya pengunjung MWC Shanghai 2021 akan dapat melihat demonstrasi langsung pengujian kecepatan 5G mmWave OPPO pada stand China Unicom. Sementara itu, 5G mmWave akan mendukung berbagai aplikasi 5G generasi berikutnya.

OPPO sendiri telah menyiapkan teknologi 5G mmWave melalui perangkat OPPO 5G CPE yang akan dipamerkan di MWC Shanghai 2021. Produk buatan OPPO ini akan mengubah sinyal menjadi koneksi Wi-Fi yang sangat cepat dan stabil.

OPPO Reno5 5G Diagonal

Bekerja sama dengan mitra industri besar seperti Ericsson, OPPO mengembangkan dua solusi antena pada OPPO 5G CPE sehingga mampu membuat konektivitas berkecepatan tinggi menjadi kenyataan untuk rumah pintar masa depan.

William Liu selaku Presiden Pemasaran Global OPPO mengatakan bahwa di MWC Shanghai 2021, OPPO akan menunjukkan teknologi pengisian daya generasi berikutnya dan mengungkapkan bagaimana produsen asal Tiongkok ini dapat memperluas jejaknya dari perusahaan smartphone ke beberapa sektor industri lainnya.

Untuk itu mari kita simak terus update terbarunya di Gadgetren seputar inovasi dari OPPO yang akan dipamerkan pada ajang MWC Shanghai 2021 mendatang.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar