Berita Smartphone

Bakal Gelar Flash Sale, Samsung Galaxy M02 Jagokan Baterai 5.000mAh dan Dual Camera

Samsung-Galaxy-M02-dan-boks

Gadgetren – Setelah sukses menjual Galaxy A02, Samsung Electronics Indonesia kembali meramaikan pasar handphone segmen entri level terbaru yang bernama Galaxy M02.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Galaxy M02 hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas besar, penyimpanan internal yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan Dual Camera yang siap untuk menangkap momen apa saja.

“Tidak hanya bebas khawatir dengan baterai besar 5.000 mAh, tetapi juga untuk dapat terus memenuhi kebutuhan Sobat Anti Lowbat dengan mobilitasnya tinggi,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Galaxy M02 akan dijual lewat periode flash sale mulai 22-25 Februari 2021 dengan harga spesial senilai Rp 1.299.000. Setelah penjualan flash sale ini berakhir, maka Galaxy M02 dibanderol senilai Rp 1.349.000.

Bagi kamu yang tertarik dengan Galaxy M02, penjualan flash sale tersebut bakal tersedia pada situs belanja resmi Samsung.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Lazada. Selama penjualan flash sale berlangsung, Samsung juga menawarkan promo menarik berupa bonus langsung secara gratis satu unit earphone original Samsung senilai Rp 149.000. 

Samsung-Galaxy-M02-Header

Dengan harga sejutaan, Galaxy M02 mempunyai fitur-fitur unggulan yang disajikan melalui performanya. Dapur pacu handphone yang satu ini ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6739W berkecepatan maksimal 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Pengguna pun tak perlu khawatir bila kekurangan ruang penyimpanan karena Galaxy M02 dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB. Sementara untuk sektor tampilan, Galaxy M02 tersedia dalam dua pilihan warna cerah yang meliputi Biru dan Merah. Layarnya mengusung teknologi PLS Infinity-V dengan lebar 6,5 inci yang memiliki resolusi HD+. 

Dari segi fotografi, Galaxy M02 mendukung konfigurasi dua lensa untuk kamera belakangnya yang terdiri dari lensa utama 13MP dengan apertur f/1.9 dan lensa makro 2MP dengan apertur f/2.4. Untuk menambah pencahayaan saat pengambilan gambar pada suasana malam hari atau cahaya minim, tak lupa terdapat LED Flash di bawah dua lensa tersebut.

Samsung-Galaxy-M02

Kemudian, di bagian depan tersemat lensa dengan resolusi sebesar 5MP untuk menangkap swafoto atau merekam video yang dapat langsung diunggah ke platform video singkat TikTok maupun media sosial Instagram dan Facebook. 

Tak ketinggalan, Galaxy M02 menyuguhkan fitur Quick Panel dan Dark Mode berkat sistem operasi One UI Core 2.5 berbasiskan Android 10 serta untuk audio telah dibekali teknologi Dolby Atmos yang memungkinkan hasil suara lebih hidup. 

Melalui fitur Quick Panel, pengguna nantinya bisa mengakses berbagai aplikasi secara cepat dengan tampilan yang lebih sederhana untuk digunakan. Sedangkan tampilan dark mode akan membuat mata pengguna lebih nyaman dan sehat saat berlama-lama menonton konten di layar Galaxy M02. 

Tinggalkan Komentar