ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bawa Tema Find The Future, OPPO Gallery Pertama di Indonesia Resmi Hadir

OPPO Gallery

Gadgetren – OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan OPPO Gallery di Tanah Air sebagai showroom pertama OPPO yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk.

Dengan tema Find The Future, OPPO Gallery dibangun untuk layanan dan showroom produk OPPO sambil berkreasi dan berinovasi lewat teknologi serta konektivitas manusia yang terintegrasi melakukan kecanggihan produk-produk dan seni.

OPPO Gallery yang berlokasi di lantai dua Plaza Indonesia ini mempunyai luas 390 meter persegi dan empat area Experience yang terdiri dari Find The Future, Expose Area, IoT Wall, dan OPPO Garden.

Pada area Find The Future terdapat hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening, yang diproyeksikan dalam instalasi LED sepanjang 12 meter sehingga memungkinkan pengunjung berinteraksi melalui handphone OPPO yang tersedia di area tersebut.

Dalam instalasi ini, pengujung dapat berinteraksi dengan alam melalui LED Adorable Deer, mengendalikan arah angin dalam LED Dandelion, atau menuliskan pesan kepada teman melalui LED Butterfly secara interaktif.

Sementara Expose Area menampilkan semua lini perangkat OPPO, dimana pengunjung dapat memilih dan mencoba produk dan teknologi terbaru OPPO yang dirancang untuk menjadi menarik dalam hal teknologi visual, suara, dan performa. Pada area ini tersedia rangkaian smartphone, jam tangan, seri ear-piece, dan masih banyak lagi yang akan membuat pengunjung betah mencobanya.

OPPO Gallery

Sementara dalam OPPO Garden Area, pengunjung dapat mengeksplorasi fitur-fitur unggulan perangkat OPPO mulai dari performa, tampilan sinematik, kamera, video, Fast Charging, hingga desain. Pengunjung juga dapat menikmati suasana taman kontemporer yang alami melalui OPPO Relax.

Masih di OPPO Garden Area, pengunjung juga dapat menyimak rekaman puisi “Tidak Ada New York Hari Ini” oleh Nicholas Saputra dari handphone OPPO yang sudah didukung dengan teknologi Dolby Atmos.

Selanjutnya, pengunjung dapat menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat yang dikenal dengan pemandangan bawah lautnya dan IoT Wall yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut.

OPPO Gallery All

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga dapat mempersembahkan OPPO Gallery pertama di Indonesia yang lebih dari sebuah showroom karena mempunyai kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga.

“Di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan kolaborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future kepada para pencinta OPPO dan pengunjung pada umumnya,” tambah Patrick.

OPPO Gallery Garden

OPPO Gallery menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pengguna OPPO berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka. Tidak hanya itu, terdapat juga display perangkat OPPO X 2021 yang merupakan sebuah pencapaian terbaru R&D OPPO.

Sebagai tambahan, Digital Launching OPPO Gallery juga akan diselenggarakan di kanal Youtube OPPO Indonesia pada 10 Februari, pukul 19.00 WIB. Menariknya, sepuluh penonton yang beruntung akan mendapatkan hadiah OPPO Enco W51.

Bagi kamu yang penasaran dengan produk-produk inovatif OPPO dan ingin menikmati karya seni interaktif, maka dapat langsung mengunjungi OPPO Gallery di lantai dua Plaza Indonesia, Jakarta.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar