Smartphone

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 5 – Harga Terjangkau, Spesifikasi Menarik

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Smart 5 Header

Gadgetrenn – Infinix Smart 5 merupakan handphone entry-level dari Infinix yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi hardware yang cukup menarik.

Infinix Smart 5 memiliki keunggulan baterai berkapasitas jumbo. Tak hanya sampai di situ saja, perangkat ini juga memiliki layar yang luas sehingga membuat penggunanya leluasa melihat konten.

Meskipun memiliki banyak kelebihan, namun kamu tetap harus melihat kekurangan dari handphone ini sebelum membelinya.

Untuk itu kamu dapat melihat kelebihan dan kekurangan dari Infinix Smart 5 pada informasi berikut ini.

Kelebihan Infinix Smart 5

Kelebihan Infinix Smart 5

Infinix Smart 5 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim Infinix mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Apalagi handphone ini menggunakan Helio A20 Quad-Core 1,8 GHz yang hemat dalam mengonsumsi energi.

Sementara itu, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB didaulat untuk mendampingi chipset buatan MediaTek tersebut. Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka penggunanya dapat menyematkan microSD pada slot yang disediakan.

Dari sektor fotografi, handphone yang satu ini telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, sekunder QVGA, dan tersier QVGA. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP.

Untuk handphone yang dijual dengan harga Rp 1,3 juta, Infinix Smart 5 sudah dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakang. Sebagai tambahannya, perangkat ini juga hadir dengan fitur Face Unlock yang memungkinkan pembukaan kunci layar menggunakan wajah.

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar yang mempunyai desain penuh dengan poni berbentuk tetesan air di atasnya. Layarnya ini pun mempunyai lebar 6,6 inci dengan teknologi IPS LCD dan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) yang mampu menampilkan konten dengan baik.

Kekurangan Infinix Smart 5

Kekurangan Infinix Smart 5

Dengan baterai berkapasitas besar, Infinix Smart 5 sayangnya hanya dibekali dengan charger output 10W saja sehingga pengisian daya baterainya tidak akan terlalu cepat. Sementara itu, sisa dua kamera belakangnya hanya beresolusi QVGA saja sehingga hasil fotonya akan terlihat kurang bagus.

Dengan harga yang cuma Rp 1,3 juta, Infinix Smart 5 mampu menghadirkan spesifikasi hardware dan fitur yang menarik. Sementara kekurangan dari perangkat ini bisa diobati dengan kelebihannya yang lebih banyak.

Tinggalkan Komentar