Berita Smartphone

Banyak Promo Menarik! OPPO Reno5 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia

OPPO Reno5 5G Fitur

Gadgetren – Setelah melewati masa pre-order dari tanggal 25 Januari hingga 4 Februari 2021, akhirnya OPPO secara resmi menjual OPPO Reno5 5G di Indonesia.

Kini kamu sudah bisa membeli handphone OPPO Reno5 5G secara offline melalui jaringan toko OPPO Store atau online melalui situs e-commerce populer di Indonesia seperti Akulaku, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia.

Hadir dengan pilihan warna Galactic Sliver atau Starry Black, OPPO Reno5 5G dibanderol resmi dengan harga Rp 6.999.000 di Tanah Air. Pada penjualan perdana ini, OPPO menghadirkan beragam penawaran menarik untuk pembelinya.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa masyarakat sudah dapat membeli handphone Reno5 5G di Tanah Air, baik secara online melalui OPPO Store pada situs e-commerce populer atau secara offline melalui OPPO Store dan toko-toko yang menjual perangkat OPPO.

OPPO Reno5 5G Promo

”OPPO memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan handphone ini mulai dari cicilan bunga 0%, berbagai paket bundling operator, dan program tukar tambah dengan cashback hingga Rp 1.300.000,” tambah Aryo.

Program tukar tambah dengan total cashback hingga Rp 1.300.000 akan berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2021 mendatang. Bagi kamu yang ingin mengikuti program ini, maka dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Selain itu, perangkat yang kamu miliki harus berfungsi dengan baik dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn apabila ingin mengikuti program tukar tambah dengan lancar. Sementara bagi kamu yang membeli OPPO 5G juga berkesempatan mendapatkan promo dari operator setiap pembelian perangkat.

OPPO Reno5 5G Dual View

Promo dari operator meliputi Telkomsel yang memberikan gratis kuota Kartu Halo sebesar 23 GB per bulan selama 6 bulan. Selanjutnya, XL menawarkan cashback dengan paket XL Prioritas. Sementara Indosat menghadirkan cashback hingga Rp 1.400.000 dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan.

Nantinya promo dari operator tersebut berlaku untuk pembeli Reno5 5G melalui Erafone dan retail partner OPPO yang bekerja sama dengan masing-masing operator. Bisa dibilang promo yang ditawarkan oleh OPPO pada penjualan handphone ini cukup menarik dan menguntungkan.

Secara garis besar, OPPO Reno5 5G hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G Octa-Core 2,4 GHz yang telah mendukung jaringan 5G, RAM 8 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Dengan adanya promo yang ditawarkan, apakah kamu menjadi salah satu yang turut langsung membeli OPPO Reno5 5G di Indonesia?

Tinggalkan Komentar