Smartphone

Fitur Single Take Samsung Galaxy S21 Series 5G Buka Dunia Fotografi Baru dengan Kemungkinan Lebih Luas

Samsung Galaxy S21 Series 5G Multi Photo

Mengusung kemampuan fotografi dan videografi kelas unggulan, Samsung Galaxy S21 Series 5G bisa menjadi perangkat andalan kamu dalam menuangkan kreativitas.

Galaxy S21 Series 5G pun telah dilengkapi dengan berbagai jenis lensa kamera mulai dari Wide-angle, Ultra Wide, hingga Telephoto agar dapat memenuhi segala skenario fotografi maupun videografi yang kamu butuhkan.

Selain menawarkan fitur baru bernama Director’s View yang memungkinkan kamu merekam video dan berpindah lensa kamera secara instan dengan mulus, Galaxy S21 Series 5G juga memiliki sebuah fitur bernama Single Take yang akan memperkenalkan kamu pada pengalaman fotografi baru.

Saat mengabadikan momen penting yang hanya datang sekali, kamu mungkin pernah merenung setelahnya, “Aduh coba aja tadi ambil foto pakai Ultra Wide atau jadi video pendek, bakal lebih bagus nih.” Nah dengan Galaxy S21 Series 5G, kejadian tersebut bisa dihindari.

Sebuah fitur bernama Single Take yang sudah tersedia langsung di aplikasi kamera bawaan Galaxy S21 Series 5G bisa menjadi solusi persoalan tersebut sehingga kamu dapat menciptakan kreasi maupun menjepret momen indah dengan jauh lebih mudah.

Samsung Galaxy S21 Series 5G Single-take Shutter

Sesuai namanya, Single-take memungkinkan kamu mengambil foto dengan hanya mengetuk tombol shutter sekali saja untuk menghasilkan ragam jenis foto dan video secara bersamaan.

Jika biasanya hanya ada satu foto saja yang dihasilkan sesuai dengan mode yang kamu pilih, Single Take akan memproduksi berbagai variasi mulai dari menggunakan beberapa lensa kamera yang ada, memberikan filter tambahan, membuat video pendek, hingga banyak lagi.

Hal ini lah yang menjadikan Single Take sebuah fitur kuat yang ditawarkan oleh Galaxy S21 Series 5G karena dapat membuat proses mengabadikan momen penting menjadi jauh lebih praktis dan menyenangkan sambil memangkas langkah-langkah yang tidak diperlukan.

Sistem akan secara otomatis memanfaatkan berbagai lensa hingga mode yang dimiliki oleh Galaxy S21 Series 5G untuk memberikan banyak variasi hasil yang bisa dipilih oleh penggunanya. Tidak hanya berbagai foto saja, Single Take juga akan menghasilkan video pendek seperti video berputar atau loop, Time-lapse, maupun video aslinya.

Samsung Galaxy S21 Series 5G Single-take Photo

Alhasil kamu tidak perlu lagi repot-repot mengganti mode kamera secara manual lagi dan bahkan dapat mengurangi pengambilan ulang berkat adanya fitur Single Take. Seluruh hasilnya akan dimasukkan ke dalam satu berkas khusus untuk momen tersebut sehingga kamu tidak akan kerepotan saat ingin mencarinya dan tidak membuat Galeri menjadi berantakan.

Fitur Single Take sendiri akan memberikan kamu waktu 10 detik untuk mengambil foto dari berbagai sudut agar dapat memberikan hasil yang lebih menarik. Namun kamu juga bisa mengatur waktunya menjadi lebih singkat atau lama dalam rentang waktu minimal 5 detik dan maksimal 15 detik.

Tentunya semakin lama waktu yang dipilih maka semakin banyak juga variasi yang akan dihasilkan secara otomatis oleh fitur Single Take. Dengan adanya pilihan tersebut, kamu dapat lebih leluasa untuk menyesuaikannya dengan kondisi maupun kebutuhan.

Setelah semua telah diatur maka kamu tinggal mengetuk tombol shutter sekali saja dan membiarkan fitur Single Take bekerja dengan sendirinya. Selanjutnya kamu hanya perlu memilih dan menikmati hasilnya saat proses Single Take sudah selesai.

Samsung Galaxy S21 Hitam Putih Pedestal

Ingin merasakan pengalaman fotografi berbeda yang dimiliki oleh Galaxy S21 Series 5G? Samsung pun sudah membuka harga resmi untuk Galaxy S21 5G mulai dari Rp 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000, dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp 18.999.000 di Indonesia.

Ditambah lagi Samsung tengah menyelenggarakan online Consumer Launch Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai tanggal 29 Januari – 14 Februari 2021 di Samsung E-Store, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID dengan keuntungan senilai lebih dari Rp 3.000.000.

Kemudian dilanjutkan dengan offline Consumer Launch pada tanggal 5-7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya serta tanggal 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp 4.600.000.

Tinggalkan Komentar