Berita Smartphone

Penjualan Terbuka Samsung Galaxy S21 Series di Indonesia Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

Penjualan Terbuka Samsung Galaxy S21 Series

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan akan membuka penjualan terbukanya untuk seri Galaxy S21 secara online dan penjualan lewat program pre-order akan segera berakhir.

Adapun harga resmi Galaxy S21 5G dibanderol mulai Rp 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp 15.999.000, dan Galaxy S21 Ultra 5G sebagai seri yang membawa fitur paling canggih dipatok senilai Rp 18.999.000.

Penjualan terbuka secara online ini akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Januari sampai 14 Februari 2021 di Samsung E-Store dan e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung antara lain Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID.

Tak hanya itu saja, selama periode tersebut Samsung juga memberikan bonus senilai Rp 3.000.000 untuk bisa didapatkan konsumen yang terdiri dari cashback Bank rekanan Samsung hingga Rp 750.000, cashback sebesar Rp 2.000.000 juta untuk pembelian Samsung produk lainnya, dan Samsung Wireless Charger Single.

Setelah penawaran tersebut berakhir, maka Samsung akan melanjutkan dengan penjualan offline pada tanggal 5-7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya. Berikutnya pada tanggal 12-14 Februari 2021 akan bergilir ke Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan senilai hingga Rp 4.600.000.

Pembeli bisa mendapatkan Galaxy Buds Live atau cashback Rp 2.000.000 untuk trade in tertentu, Samsung Wireless Charger Single, Galaxy S pen dan Casing, cashback Bank rekanan hingga Rp 750.000, Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, dan Ismaya Dinning Voucher.

Yoonsoo Kim yang baru saja menjabat posisi sebagai Presiden Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa sebuah kehormatan baginya untuk mengenalkan secara resmi Galaxy S21 Series 5G kepada konsumen Indonesia.

Vice-President-IT-Mobile-Business-Samsung-Electronics-Indonesia

“Di tahun 2020, kita mengalami perubahan yang sangat dramatis di dunia. Perubahan tersebut membuat kita menyadari pentingnya teknologi dalam kehidupan kita. Namun di tengah masa-masa sulit tersebut, kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam membagikan konten-konten epik dan positif,” ujarnya.

Hal ini yang menginspirasi pihaknya untuk terus berinovasi lebih jauh dan menghadirkan teknologi tercanggih dengan kamera terbaik dan performa tercepat yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Beberapa peningkatan telah dihadirkan melalui Galaxy S21 Series 5G, baik dari segi desain dengan haze-finish dan pilihan warna yang cerah terutama untuk warna baru Phantom Violet. Sementara untuk fitur-fiturnya dipercaya Samsung dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para individu yang senang berekspresi dan ingin selalu tampil menarik di media sosial.

Selvia-Gofar-selaku-Senior-Product-Marketing-Manager-Samsung-Electronics-Indonesia

Galaxy S21 5G dan S21+ 5G telah dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa telephoto 64 MP, lensa ultra wide 12 MP, dan lensa wide 12 MP serta kamera depan 10 MP. Lensa telephoto Galaxy S21 dan Galaxy S21+ dilengkapi oleh pembesaran hibrida 3x, apertur f/2.0, dan dukungan Optical Image Stabilization (OIS).

Dua lensa lainnya mendukung fitur Super Speed Dual Pixel AF, apertur f/1.8, dan juga OIS. Salah satu fitur unggulan untuk kedua seri tersebut salah satunya Single Take 2.0 yang diperbarui dengan adanya penambahan Dynamic Slo-Mo serta Highlight Video dimana ditenagai peningkatan Artificial Intelligence.

Selvia Gofar selaku Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia merekomendasikan bahwa fitur Enhanced Bright Night menjadi solusi untuk pengambilan gambar dalam pencahayaan redup dan gelap yang mana cocok untuk konsumen yang ingin mengabadikan momen matahari terbit ataupun pemandangan kota di saat malam hari.

Samsung-Galaxy-S21-Ultra-Lifestyle-Black-S-Pen.

Hal tersebut berkat adanya peningkatan hasil low light dari teknologi Nona-Binning 12MP yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu sehingga fitur Bright Night dapat menghasilkan foto dan video yang tetap tajam dan jernih.

Sementara Galaxy Ultra S21 5G membawa resolusi yang lebih tinggi di antara kedua adiknya itu. Terdapat konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa ultra-wide 12 MP, lensa wide 108 MP, dan dua lensa telephoto 10 MP serta kamera depan beresolusi 40 MP.

Prosesor yang menjadi dapur pacu ketiga handphone flagship ini merupakan Exynos 2100 yang menggunakan teknologi fabrikasi 5nm dan mengadopsi arsitektur ARM. Kemudian baterainya berkapasitas 4.000mAh untuk Galaxy S1, 4.800mAh untuk Galaxy S21+, dan 5.000mAh untuk Galaxy S21 Ultra.

Tinggalkan Komentar