ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Laptop Swift 3X Jadi Produk Unggulan, Acer Proyeksikan Dunia Kerja Semakin Mobile

Acer Swift 3X Edit

Gadgetren – Mengawali tahun 2021, Acer Indonesia meramalkan perkembangan tren laptop masa depan masih mengarah kepada konsumen yang mencari laptop dengan desain semakin tipis.

Hal tersebut disampaikan oleh Anandita Puspitasari selaku Marketing Manager Acer Indonesia. Ia menjelaskan bahwa selain desain yang tipis, sisi tampilan lebih premium dengan daya tahan baterai yang lama dan teknologi termutakhir menjadi pilihan.

“Kami memproyeksikan bahwa dunia kerja akan semakin mobile, jadi dibutuhkan perangkat komputasi dengan performa andal, awet, ringkas, dan ringan sehingga bisa diajak bekerja di mana saja,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Diketahui bahwa Acer Indonesia telah memasarkan perangkat laptop tipis dan ringan melalui Swift Series yang semakin bertenaga. Salah satu model unggulan Acer di awal tahun 2021 adalah Swift 3X yang telah dipasarkan di kuartal empat tahun 2020.

Laptop tipis ini menggunakan otak terbaru dari Intel Core Gen 11 atau Tiger Lake dengan olah grafis bawaannya yang bernama Intel Iris Xe MAX. Kombinasi tersebut direkomendasikan Anindita sebagai laptop yang cocok untuk video editor ataupun seorang kreator konten yang mempunyai mobilitas tinggi.

Acer Swift 3X Display

“Swift 3X menjadi laptop unggulan karena menjawab kebutuhan konsumen masa kini yang mobile dan senang berkreasi. Spesifikasinya sebagai laptop tipis namun dengan kemampuan grafis setara laptop gaming, laptop pertama di Indonesia dengan GPU Intel Iris Xe MAX,” terangnya.

Dengan begitu, Anindita menjanjikan bahwa Swift 3X dapat memuaskan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi sekaligus senang berkreasi maupun pengguna yang membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang terbilang lama.

Untuk memanjakan pelanggannya, Acer pun telah bekerja sama dengan Intel guna menghadirkan promosi dalam setiap pembelian laptop dan desktop berotak Intel Tiger Lake pada periode 15 Januari – 31 Maret 2021 mendatang.

Acer Swift 3X Feature

Menariknya, pelanggan akan berkesempatan mendapatkan lebih dari sepuluh software kreator konten dan game dalam setiap pembelian dengan nilai total USD 500 atau setara dengan Rp 6.000.000.

Menurut Anindita, penawaran ini memungkinkan pelanggan menuangkan kreasi mereka atau memperkaya pengalaman bermain game populer dengan laptop Swift, Aspire, Predator Triton, atau AIO Aspire C Series tanpa harus membeli software penting secara terpisah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar