Berita Laptop

Acer Swift 3X Hadir Indonesia! Laptop Tipis dengan Daya Tahan 16 Jam

Acer Swift 3X Feature

Gadgetren – Untuk menambah portofolionya di segmen laptop tipis, Acer telah meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yang bernama Acer Swift 3X (SF314-510G).

Acer Swift 3X (SF314-510G) menjadi laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel Iris Xe Max sehingga mampu menghadirkan performa grafis yang bertenaga untuk digunakan pada software desain grafis, editor video, maupun game.

Theresia Hanydawati selaku Head of Consumer Products Acer Indonesia mengungkapkan bahwa Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop tipis dan ringan, namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel Core Generasi ke-11 dan grafis Intel Iris Xe Max.

Acer Swift 3X Display

“Dengan Swift 3X, kini pengguna terutama pekerja kreatif bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan kemampuan grafis andal dimana saja serta kapan saja,” tambah Theresia.

Selain mempunyai GPU yang bertenaga, laptop tipis ini diotaki prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut untuk membuat aktivitas sehari-hari menjadi lancar. Berkat bodi tipis dan bobot ringan, Acer Swift 3X akan mudah dibawa kemanapun oleh penggunanya.

Acer mengungkapkan bahwa Swift 3X cocok digunakan untuk pekerja kreatif, streamer, YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis yang bagus untuk bekerja dimana saja dan kapan saja.

Layar perangkat ini mempunyai lebar 14 inci dengan resolusi Full HD dan teknologi IPS yang dapat memberikan kecerahan dan keakuratan warna dengan baik. Berkat bezel yang tipis, pengguna Acer Swift 3X dapat melihat konten pada layar secara leluasa.

Selain menghadirkan performa yang cepat, dual slot SSD yang dihadirkan pada laptop ini dapat memberikan kapasitas yang besar untuk menyimpan software, game, video, foto, musik, dokumen, dan file lainnya.

Acer Swift 3X Edit

Tak hanya itu saja, Acer mengklaim bahwa laptop ini dapat bertahan selama 16 jam dalam pemakaian normal. Terdapat juga fitur Fast Charging yang memungkinkan pengisian daya baterai dapat berjalan dengan cepat. Apabila diisi selama 30 menit, maka laptop ini dapat bertahan selama 4 jam dalam penggunaan normal.

Acer Swift 3X (SF314-510G) dijual melalui jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 13.499.000 untuk varian Intel Core i5. Laptop tipis ini sudah dapat dipesan melalui pre-order online di Acer eStore dan JD.ID.

Selama periode pre-order berlangsung sampai 30 November 2020, Acer menawarkan promo menarik berupa cashback sebesar Rp 500.000. Sementara itu, Acer juga memberikan penawaran menarik productivity package berupa pre-installed Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000 yang berlaku seumur hidup.

Tinggalkan Komentar