Aksesoris Berita

Gratis Ring Light Case, Huawei Gelar Consumer Education Class Untuk Pengguna Mate 40 Pro

HUAWEI-Ring-Light-Case-Mate-40-Pro

Gadgetren – Setelah resmi memboyong handphone flagship terbarunya dalam seri HUAWEI Mate 40 Pro, aksesoris pendamping perangkat tersebut yakni Ring Light Case telah diperkenalkan di Indonesia.

Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa aksesoris pendukung kegiatan fotografi ini belum bisa dipasarkan oleh Huawei secara terpisah.

Oleh karenanya, Huawei tengah menyelenggarakan acara Consumer Education Class untuk para pengguna seri Huawei Mate 40 Pro di Indonesia. Acara ini berlangsung secara virtual dan telah dilaksanakan pada tanggal 19 dan 26 Desember 2020 serta 2 Januari 202 yang membawa tema secara berurutan videography, photography, dan EMUI11.

Bagi pembeli Huawei Mate 40 Pro yang masih baru pun juga dapat mengikuti acara ini di tanggal 9, 16, dan 23 Januari 2021 mendatang dengan tema yang sama secara berurutan. Peserta yang beruntung dikabarkan akan memiliki peluang besar meraih Ring Light Case dan Band 3e secara gratis.

Untuk mendaftarkan diri, kamu bisa melakukan scan barcode pada gambar yang telah tim Gadgetren lampirkan dalam tulisan ini. Selain dengan mengikuti Consumer Education Class, Ring Light Case juga bisa didapatkan lewat kompetisi HUAWEI Mate 40 Pro.

adwal-dan-pendaftaran-Consumer-Education-Class-HUAWEI-Mate-40-Pro

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus memiliki handphone HUAWEI Mate 40 Pro untuk memotret foto dengan tema pertama ‘Foto Terinspirasi Lingkaran’ atau kedua ‘Foto Mate 40 Pro’. Kemudian unggah hasil karya di akun Instagram pengguna.

Jangan lupa untuk menyertakan hashtag #myMATEinspired #myMATEandi dan #LeapFurtherAhead dan tandai akun Instagram resmi @huaweimobileid yang bercentang biru. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 6 Januari 2021 dan berakhir pada tanggal 24 Januari 2021. Sementara itu pemenang akan diumumkan lewat Instastory Huawei pada tanggal 30 Januari 2021.

HUAWEI-Ring-Light-Case-Selfie

Menurut pihak Huawei, 10 orang yang beruntung akan memenangkan Ring Light Case khusus seri HUAWEI Mate 40 Pro. Aksesoris Ring Light Case hadir menawarkan teknologi Wireless Power Supply yang juga dapat dijadikan sebagai pelindung HUAWEI Mate 40 Pro. Daya Ring Light Case disalurkan langsung lewat handphone HUAWEI Mate 40 Pro.

Pengguna HUAWEI Mate 40 Pro dapat mengatur intensitas cahaya rendah, sedang, dan tinggi lewat tombol akses sebanyak tiga kali yang ada di casing Ring Light, baik lewat kamera depan untuk selfie dan belakang. Ring pun akan berputar ke atas ketika siap digunakan melalui tombol yang sama.

Tinggalkan Komentar