Berita

realme Watch S Fit Challenge Resmi Digelar! Berhadiah Handphone dan Smartwatch Lho

realme Watch S Feature

Gadgetren – Menyambut tahun baru 2021, realme Indonesia secara resmi mengajak masyarakat untuk mengikuti tantangan terbarunya yang bernama realme Watch S Fit Challenge.

Bagi yang belum mengetahuinya, realme Watch S Fit Challenge merupakan sebuah kompetisi resmi yang diselenggarakan realme Indonesia dengan menantang kamu untuk berolahraga selama periode berlangsung dan mengunggah foto atau video kegiatannya di Instagram Story masing-masing.

Nantinya kamu diminta untuk berolahraga sesuai dengan menu yang akan muncul di Instagram realme Indonesia mulai dari tanggal 4 Januari hingga 10 Januari 2021.

Setelah berolahraga, maka kamu tinggal mengunggah foto atau videonya ke Instagram Story dengan menggunakan hashtag #realmeWatchSFitChallenge dan mention serta follow @realmeindonesia dan @alderjakarta.

realme Watch S Fit Challenge

Instagram Story yang kamu buat antara periode 4 Januari hingga 10 Januari 2021 ini dapat disusun dalam Highlight pada halaman Profile kamu dengan judul realme Watch S. Selanjutnya, pastikan akun tidak dikunci atau private agar memudahkan pihak realme Indonesia dalam melakukan penjurian.

Sebagai tanda telah mengikuti tantangan realme Watch S Fit Challenge, kamu dapat berkomentar pada postingan kompetisi di Instagram. Sementara pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 13 Januari 2021 mendatang.

Apabila kamu berhasil menjadi pemenangnya, maka kamu berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut ini:

  • Juara 1 mendapatkan realme 7 Pro SE dan 12 voucher online class dari @alderjakarta
  • Juara 2 mendapatkan realme C12 dan 10 voucher online class dari @alderjakarta
  • Juara 3 mendapatkan realme Watch S dan 7-day series voucher @alderjakarta

Bisa dibilang hadiah yang ditawarkan realme Indonesia pada kompetisi kali menarik berupa produk ditambah voucher untuk olahraga. Apalagi realme 7 Pro SE merupakan salah satu handphone kelas menengah andalan dari realme karena sudah diotaki Snapdragon 720G yang bertenaga.

realme-7-Pro-SE-kamera

Bahkan perangkat ini telah dibekali dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang mampu menunjang kinerja dari chipset besutan Qualcomm tersebut. Selain itu, baterainya mempunyai kapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya super cepat 65W SuperDart Charge.

Sementara realme Watch S merupakan smartwatch terbaru dari realme dengan bentuk bulat yang menyerupai sebuah arloji. Perangkat ini juga mempunyai layar 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel yang dapat menampilkan konten dengan baik. Apalagi layarnya dapat disentuh untuk memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi menu atau aplikasi.

realme Watch S IP68

Terdapat lebih dari 100 Watch Face dengan beragam tampilan antarmuka menarik sehingga pengguna realme Watch S menjadi tidak cepat bosan. Smartwatch ini memiliki tiga fitur kesehatan utama yang terdiri dari monitor detak jantung, memantau kadar oksigen darah, dan 16 mode olahraga agar dapat menjaga kesehatan pengguna setiap harinya.

Dengan hadiah yang ditawarkan ini, apakah kamu tertarik untuk mengikuti realme Watch S Fit Challenge?

Tinggalkan Komentar