ASUS TUF Gaming F15
Berita Wearable

HUAWEI WATCH FIT 3 Resmi Dijual di Indonesia, Intip Harga dan Keunggulannya

HUAWEI WATCH FIT 3 Resmi Dijual di Indonesia, Intip Harga dan Keunggulannya

Gadgetren – Perangkat wearable terbaru HUAWEI WATCH FIT 3 telah rilis secara resmi di Indonesia dengang harga banderol Rp1.999.000 untuk varian strap fluoroelastomer dengan pilihan warna hitam, moon white, pink, dan hijau. Selain itu juga tersedia dengan harga Rp2.299.000 untuk varian strap nilon.

Sebagai penawaran menarik, setiap pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 menyediakan bonus gratis HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp469 ribu dan garansi perangkat melalui member VIP Service. HUAWEI WATCH FIT 3 dapat dibeli melalui kanal penjualan online Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Selain itu pembeli juga dapat memiliki HUAWEI WATCH FIT 3 melalui kanal penjualan offline di Huawei Authorized Experience Store atau gerai Erafone, Blibli Store, dan Urban Republic terdekat. HUAWEI WATCH FIT 3 kini tampil dengan desain lebih segar melalui desain layar persegi yang lebih besar dan dengan panel jernih AMOLED yang lebih cerah.

Layarnya berukuran 1,82″ yang memiliki resolusi 480 x 408 piksel, refresh rate hingga 60Hz, dan memiliki tingkat kecerahan hingga 1.500 nits. Jam tangan ini terbuat dari material aluminium alloy yang menjadikannya tampak premium.

Kemudian khusus warna abu-abu dengan tali nilon dan tali fluoroelastomer putih tampil dengan desain ekslusif berupa dot warna merah pada rotating crown untuk menavigasikan menu pada layarnya. Pengguna juga akan bisa memperbesar tampilan aplikasi pada layar dengan menggunakan rotate crown zoom agar lebih jelas terlihat.

Terdapat berbagai tampilan watch face yang beragam dan ditambah fitur-fitur baru seperti fun mode watch face dengan emoji khusus, dadaist style atau watch face dengan desain artistik, hingga memungkinkan pengguna memodifikasi watch face dari tangkapan foto.

 HUAWEI-WATCH-FIT3

Fitur-fitur unggulan dari Huawei Watch Fit 3 antara lain pemantauan kesehatan 24/7, termasuk pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, pengukuran tingkat oksigen dalam darah (SpO2), pemantauan menstruasi, dan pelacakan stres.

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan lebih dari 200 mode olahraga yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari lari, berenang, yoga, sepeda, fitness, gym, dan masih banyak lagi. HUAWEI WATCH FIT 3 menawarkan Activity Rings terbaru yang memungkinkan pengguna menjaga kebiasaan hidup sehat.

Jika pengguna memiliki kekurangan gerakan untuk membakar kalori, perangkat akan memberikan rekomendasi untuk bergerak seperti melakukan pemanasan, olahraga ringan, dan lainnya sesuai dengan aktivitas yang disukai, berkat deteksi algoritma.

Di aplikasi HUAWEI Health, pengguna kini dapat menikmati fitur Diet Diary yang mampu menampilkan semua makanan yang dikonsumsi dari sarapan, makan siang, hingga makan malam, serta jam akan memberikan rekomendasi sarapan beserta jumlah kalorinya.

 HUAWEI-WATCH-FIT3-2

Selain fitur-fitur tersebut, HUAWEI WATCH FIT 3 juga akan memiliki berbagai fitur kebugaran lainnya seperti pencatat waktu pemanasan, rencana lari, animasi pendamping lari, GPS, pencatat waktu pendinginan, running ability index, training index, dan prediksi waktu lari.

HUAWEI WATCH FIT 3 mampu bertahan hingga 10 hari dengan penggunaan normal. Disamping itu jam tangan pintar ini juga mendukung pengisian cepat, memungkinkan pengguna mendapatkan penggunaan sehari penuh hanya dengan pengisian selama beberapa menit.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar