ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Ingin Perluas Penjualan, ASUS Indonesia Gandeng Erafone Pasarkan Seri VivoBook

Ingin-Perluas-Penjualan-ASUS-Indonesia-Gandeng-Erafone-Pasarkan-Seri-VivoBook-Header

Gadgetren – Untuk semakin memantapkan strategi penjualannya ke depan, ASUS Indonesia secara resmi telah menggandeng distributor Erafone untuk memasarkan jajaran produk-produk laptopnya.

Informasi ini secara langsung telah tim Gadgetren konfirmasi kepada Muhammad Firman selaku Head of PR and e-Marketing ASUS Indonesia. Sejalan dengan hal tersebut lewat akun resminya di Instagram, ASUS Indonesia pun telah membeberkan kabar ini kepada pengikutnya.

“Betul. Ini kali pertama ASUS bekerja sama dengan Erafone untuk memasarkan produk-produk laptop kita,” ujarnya kepada tim Gadgetren. Pembeli kini bisa mendapatkan seri VivoBook ASUS di gerai Erafone yang terpilih.

Tak hanya seri VivoBook saja, jenis laptop ASUS lainnya juga bisa dibeli melalui gerai Erafone. Adapun gerai Erafone yang menyediakan laptop ASUS antara lain di Summarecon Mall Bekasi, Botani Square, Summarecon Mal Serpong, Supermall Karawaci, Pantai Indah Kapuk Mall, Mall Kelapa Gading 2, Central Park, Gandaria City, ITC Roxy Mas, dan Megastore Ruko Ciledug.

Hingga kini, Firman mengungkapkan bahwa untuk seri laptop VivoBook masih menjadi seri yang paling banyak diminati oleh penggunanya di Indonesia. Oleh karenanya, Erafone menjadi salah satu strategi baru ASUS Indonesia untuk memasarkan produk laptopnya agar lebih dikenal.

“Karena jaringan gerai dan distribusinya juga sangat luas di Indonesia, harapannya akan lebih mudah pengguna kita mendapatkan laptop yang ia inginkan,” tuturnya. Di gerai Erafone, pelanggan ASUS Indonesia akan menikmati berbagai fasilitas pembayaran seperti cicilan 0%, tukar tambah, dan cicilan tanpa kartu kredit.

Sementara soal tren laptop ke depan, menurut Firman memprediksi bahwa laptop tipis dan ringan dengan masa aktif baterai yang baik serta mempunyai layar berkualitas masih akan mengalami permintaan yang tinggi di Indonesia.

Hal tersebut disebabkan pengguna di Indonesia akan menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar laptop, baik untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ataupun bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Ia melihat langkah yang akan diambil sebagai strategi ASUS Indonesia ialah dengan terus menghadirkan varian laptop untuk ke seluruh segmen pengguna yang ada. “Dengan demikian, apapun jenis pengguna atau segmennya, pasti ada satu tipe laptop ASUS yang tepat untuk ia gunakan,” tutupnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar