Berita Gadget

Cuma Rp 500 Ribuan! Headphone Wireless Ini Punya Active Noise Cancellation dan Tahan 20 Jam

Zeaplus Headphone Wireless Feature

Gadgetren – Kini earphone atau headphone yang berbasis nirkabel (wireless) menjadi salah satu perangkat populer yang digunakan oleh banyak orang untuk menikmati hiburan di handphone, laptop, PC, atau Televisi.

Tanpa hadirnya kabel, penggunanya dapat menikmati suara video, game, maupun musik dengan jarak yang jauh dari sumber suara secara fleksibel dan nyaman. Untuk membuat orang lebih nyaman lagi, perusahaan audio yang bernama Zeaplus telah meluncurkan headphone nirkabel murahnya yang bernama Zeaplus Studio Wireless Headphone.

Zeaplus sendiri mengklaim bahwa Zeaplus Studio Wireless Headphone merupakan headphone yang menawarkan audio dengan kualitas tinggi. Berkat hadirnya Bluetooth 5.0, headphone ini mampu terkoneksi dengan sumber suara seperti handphone, PC, laptop, dan Televisi dengan stabil serta lancar hingga jarak 10 meter.

Desain dari headphone nirkabel ini sudah disesuaikan secara ergonomis dengan telinga dan menggunakan bantalan telinga berbahan memory foam cushions sehingga membuat pengalaman mendengarkan musik maupun audio menjadi lebih imersif serta menyenangkan.

Headphone wireless ini juga dibekali dengan fitur ANC (Active Noise-Cancellation) yang memungkinkan suara lingkungan sekitar mengganggu diredam. Hal ini sangat membantu ketika kamu sedang melakukan panggilan telepon atau berkonsentrasi melakukan pekerjaan maupun menikmati hiburan.

Berbekal baterai berkapasitas 500mAh, Zeaplus Studio Wireless Headphone diklaim mampu bertahan selama 20 jam ketika fitur ANC aktif atau 25 jam tanpa fitur ANC ketika terhubung dengan perangkat sumber suara menggunakan koneksi nirkabel Bluetooth.

Namun apabila terhubung menggunakan kabel dan fitur ANC aktif, maka baterainya dapat bertahan lebih lama hingga 40 jam. Hal ini cukup wajar mengingat penggunaan kabel lebih hemat energinya dibandingkan secara wireless.

Zeaplus Headphone Wireless Button

Pada bagian samping headphone ini terdapat beberapa tombol yang dapat digunakan sebagai shortcut atau pintasan untuk mengaktifkan fitur atau fungsi secara cepat. Misalnya saja menekan tombol + atau – sekali  dapat digunakan untuk menaikkan atau menurunkan volume suara.

Namun apabila tombol + atau – ditekan secara lama, maka dapat digunakan untuk mengganti lagu. Untuk menyalakan atau mematikan headphone wireless ini penggunanya dapat menekan MFB button berlambang O selama 3 detik.

Selain itu, tombol yang berada di samping Zeaplus Studio Wireless Headphone ini masih banyak memiliki fitur menarik untuk dicoba. Menurut saya, perangkat ini mempunyai fitur dan desain yang menarik. Apalagi Zeaplus hanya membanderol headphone nirkabel ini dengan harga US$39,90 atau sekitar Rp 562.750.

Tinggalkan Komentar